PENGARUH KEPUASAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG DI MOBILE PLATFORM SHOPEE INDONESIA

IBNU KRISNA RAHARJO, . (2019) PENGARUH KEPUASAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG DI MOBILE PLATFORM SHOPEE INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (205kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (223kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1)Mengetahuipengaruhpositif kepuasanpelangganterhadapkepercayaanpelanggandi mobile platformShopee Indonesia. (2) Mengetahuipengaruhpositifkepercayaanpelangganterhadapniatbeliulang pelanggan di mobile platformShopee Indonesia.(3) Mengetahuipengaruhpositif kepuasanpelangganterhadapniatbeliulang pelanggan di mobile platformShopee Indonesia. Pengumpulan data menggunakan menggunakan metode survei. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Populasi diambil dari pengguna onlineshopShopee di Jakartayang sudah pernah membeli produk dengan minimal dua kali pembelian produk di marketplaceShopeedalam enam bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 200 orang responden menggunakan metode purposive sampling.Dalam mengolah data yang terkumpul, peneliti menggunakan softwareLISRELversi 8.8.Pengujian hipotesis menunjukkan: (1) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, (2) Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beliulang, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Hasil full modelSEM dengan nilai RMSEA 0.016, nilai RMR 0.049, nilai CMIN/DF 1.049, nilai NFI 0.973, nilai NNFI 0.997 dan nilai CFI 0.998. Hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi toko onlinedengan mobile platform, khususnya Shopee Indonesia untuk meningkatkan niat beli ulang pelanggannya

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si.,; 2). Rahmi,S.E.,M.S.M.,
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 28 Dec 2020 17:17
Last Modified: 28 Dec 2020 17:17
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12061

Actions (login required)

View Item View Item