ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE

LISA MONITA LUSIANA, . (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (9kB)
[img] Text
03. PENGESAHAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text
04. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (192kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (114kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (392kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Secara garis besar, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas websiteterhadap minat pembelian ulang, kepercayaan terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan terhadap minat pembelian ulang. Data yang digunakan merupakan data primer dengan metode pengumpulan survey dan instrumen kueisoner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria setidaknya pernah melakukan transaksi di Shopee lebih dari 2 kali. Lokasi penelitian dilakukan di Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Teknik analisis data menggunakan metode persamaan struktural (SEM) dengan alt SPSS Statistics 24 dan SPSS AMOS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan kualitas websiteberpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan dan minat pembelian ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang, serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si ; 2). Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 30 Dec 2020 14:16
Last Modified: 30 Dec 2020 14:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12112

Actions (login required)

View Item View Item