LISA MONITA LUSIANA, . (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
01. COVER.pdf Download (44kB) |
|
Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (9kB) |
|
Text
03. PENGESAHAN.pdf Download (183kB) |
|
Text
04. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (192kB) |
|
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (114kB) |
|
Text
06. DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (392kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (943kB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
Abstract
Secara garis besar, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas websiteterhadap minat pembelian ulang, kepercayaan terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan terhadap minat pembelian ulang. Data yang digunakan merupakan data primer dengan metode pengumpulan survey dan instrumen kueisoner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria setidaknya pernah melakukan transaksi di Shopee lebih dari 2 kali. Lokasi penelitian dilakukan di Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Teknik analisis data menggunakan metode persamaan struktural (SEM) dengan alt SPSS Statistics 24 dan SPSS AMOS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan kualitas websiteberpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan dan minat pembelian ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang, serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si ; 2). Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 30 Dec 2020 14:16 |
Last Modified: | 30 Dec 2020 14:16 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12112 |
Actions (login required)
View Item |