RANTI LESTARI SALIMI, . (2018) EFEKTIFITAS STRATEGI MENGAJAR KESELURUHAN DAN BAGIAN PER BAGIAN TERHADAP HASIL BELAJAR KARATE KATA KANKU-SHO PADA SISWA EKSTRAKULIKULER KARATE DI SMP NEGERI 1 TAMAN SARI BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1.COVER skripsi Ranti.pdf Download (44kB) |
|
Text
2.Lembar Persetujuan.pdf Download (731kB) |
|
Text
3.lembar orisinalitas Ranti.pdf Download (276kB) |
|
Text
5.Abstrak dan Abstract Ranti.pdf Download (157kB) |
|
Text
7.KATA PENGANTAR Ranti.pdf Download (12kB) |
|
Text
8.DAFTAR ISI Skripsi Ranti.pdf Download (10kB) |
|
Text
9.DAFTAR TABEL Skripsi Ranti.pdf Download (11kB) |
|
Text
10.DAFTAR GAMBAR Skripsi Ranti.pdf Download (10kB) |
|
Text
11.DAFTAR LAMPIRAN Skripsi Ranti.pdf Download (63kB) |
|
Text
12.BAB I Ranti.pdf Download (129kB) |
|
Text
13.BAB II skripsi Ranti.pdf Download (1MB) |
|
Text
14.BAB III skripsi Ranti ,,.pdf Download (407kB) |
|
Text
15.BAB IV Ranti.pdf Download (248kB) |
|
Text
16.BAB V Ranti.pdf Download (86kB) |
|
Text
17.Daftar Pustaka Ranti.pdf Download (64kB) |
|
Text
18.lampiran Ranti.pdf Download (3MB) |
|
Text
19.RIWAYAT HIDUP Ranti.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
Abstract
Penelitian skripsi ini bertujuan untuk : (1) mengetahui adanya peningkatan hasil belajar karate kata KANKU-SHO dengan menerapkan strategi mengajar keseluruhan (2) mengetahui adanya peningkatan hasil belajar karate kata KANKU-SHO dengan menerapkan strategi bagian per bagian. Dan (3) efektifitas dari strategi mengajar keseluruhan dan bagian per bagian terhadap hasil belajar karate kata KANKU-SHO pada siswa anggota ekstrakulikuler karate di SMP Negeri 1 Tamansari Bogor. Penelitian ini menggunakan adalah metode eksperimen “pretestpostest control group design”dengan 8 kali treatment. Dengan teknik pengambilan sampel purposive sample yang berjumlah 30 orang yang dibagi menjadi 2 kelompok eksperimen yang beranggotakan 15 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji-t Dari penelitian ini, tes akhir hasil belajar karate kata KANKU-SHO dengan kelompok strategi mengajar keseluruhan dan bagian per bagian diperoleh standar perbedaan antara dua mean (SEmxmy) = 1.563451 nilai tersebut menjadi t-hitung diperoleh = -1,87619. Kemudian hasil perhitungan tersebut diujikan dengan t-tabel pada derajat kebebasan (dk) = (n1 + n2) – 2 = (15 + 15) – 2 =28, dan taraf kepercayaan (α) = 0,05 diperoleh nilai kritis ttabel 2,048 (t-hitung = -1,87619 < t-tabel = 2,048).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Prof. Dr. Firmansyah Dlis, M.Pd 2) Eka Fitri Novianti, M.Pd |
Subjects: | Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga |
Divisions: | FIO > Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
Depositing User: | Sigit . |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 10:48 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 10:48 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1448 |
Actions (login required)
View Item |