PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST) DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) (SURVEI PENGGUNA MOBIL TOYOTA AGYA DI WILAYAH JAKARTA)

ELSYANA PURNAMA SARI, . (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST) DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) (SURVEI PENGGUNA MOBIL TOYOTA AGYA DI WILAYAH JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8215132327_abstract.pdf

Download (9kB)
[img] Text
8215132327_attachement.pdf

Download (130kB)
[img] Text
8215132327_Bibliography.pdf

Download (31kB)
[img] Text
8215132327_chapter1.pdf

Download (101kB)
[img] Text
8215132327_chapter2.pdf

Download (174kB)
[img] Text
8215132327_chapter3.pdf

Download (89kB)
[img] Text
8215132327_chapter4.pdf

Download (276kB)
[img] Text
8215132327_chapter5.pdf

Download (22kB)
[img] Text
8215132327_cover.pdf

Download (241kB)
[img] Text
8215132327_table_of_content.pdf

Download (19kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya di wilayah Jakarta, 2) untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya di wilayah Jakarta. Objek penelitian ini adalah 200 responden pengguna mobil Toyota Agya di wilayah Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Analisis data menggunakan SPSS 22. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih terdapat kekurangan dari segi kepercayaan dan citra merek pada mobil Toyota Agya di wilayah Jakarta yang menyebabkan kurangnya respon konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kepercayaan terhadap keputusan pembelian, 2) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari citra merek terhadap keputusan pembelian. The purpose of this research are: 1) to know the influence of trust toward purchase decision of Toyota Agya car in Jakarta area, 2) to know the influence of brand image toward purchase decision of Toyota Agya car in Jakarta area. Object of the research is consist of 200 respondent of Toyota Agya car users in Jakarta area. Methods of data collection using survey method. Data analysis using SPSS 22. The results of descriptive test explain there are still shortcomings in terms of trust and brand image on Toyota Agya cars in Jakarta area that caused a lack of consumer response to make purchasing decisions. The hypothesis test shows: 1) there is positive and significant influence between trust toward purchase decision, 2) there is positive and significant influence between brand image toward purchase decision.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si 2). Dra. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 16 Mar 2022 07:11
Last Modified: 16 Mar 2022 07:11
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24663

Actions (login required)

View Item View Item