RIAN HERMAWAN, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ‘LINK AJA’ MOBILE PAYMENT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK WT.pdf Download (202kB) |
|
Text
LEMBAR ORIGINALITAS WT.pdf Download (392kB) |
|
Text
SURAT PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI WT.pdf Download (441kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR WT.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB 3 WT.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 WT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
COVER - 1708817018 WT.pdf Download (321kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN WT.pdf Download (808kB) |
|
Text
DAFTAR ISI WT.pdf Download (404kB) |
|
Text
BAB 1 WT.pdf Download (387kB) |
|
Text
BAB 2 WT.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 WT.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA WT.pdf Download (307kB) |
|
Text
LAMPIRAN WT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP WT.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan mobile payment di Indonesia saat ini meningkat dengan pesat. Mobile payment dituntut untuk menciptakan kepuasan dengan memberikan layanan yang unggul dan memberikan promo yang efektif yang pada akhirnya akan menciptakan loyalitas sebagai kunci sukses dari suatu bisnis. Link Aja sebagai salah satu mobile payment juga tidak bisa lepas dari ancaman persaingan. Sampel yang digunakan sebanyak 200 responden pengguna Link Aja mobile payment di wilayah Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengujian statistik. Pengujian dilakukan dengan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Analysis of Momen Structures 24 (AMOS 24). Hasil penelitian ini menunjukan kualitas layanan dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas layanan dan promosi tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Magister) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S2 Manajemen |
Depositing User: | Users 1219 not found. |
Date Deposited: | 20 Mar 2020 18:46 |
Last Modified: | 20 Mar 2020 18:46 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4959 |
Actions (login required)
View Item |