PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA

SITI NABILLAH, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Bibliografhy.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Chapter 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Chapter 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
Chapter 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
Chapter 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (563kB)
[img] Text
Laporan Karya Ilmiah_Siti Nabillah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Table_Of_Content.pdf

Download (97kB)

Abstract

Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang Social Media Marketing dan Brand Awareness pada akun Instagram Menantea. 2) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness pada akun Instagram Menantea. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online. Sampel yang diambil sebanyak 120 Responden yang merupakan pengguna aktif Instagram yang mengetahui akun Instagram menantea @menantea.toko yang berada di wilayah Jabodetabek. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh terhadap Brand Awareness pada instagram Menantea. Dalam koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai 0,354. Sehingga dapat disimpulkan Social Media Marketing mempengaruhi Brand Awarenes sebesar 35,4%, dan sisanya 64,6% dipengaruhi variabel lain ************************************ This scientific work aims to find out: 1) An overview of Social Media Marketing and Brand Awareness on Instagram Menantea. 2) The effect of Social Media Marketing on Brand Awareness on Instagram Menantea. The method of data collection in this study is by distributing online questionnaires. The sample taken is 120 respondents who are active Instagram users who know the Instagram account of menantea @menantea.toko in Greater Jabodetabek area. The data analysis method used descriptive analysis and simple linear regression analysis using SPSS to process the research data. The results of thi study indicate that Social Media Marketing has an influence on Brand Awareness on Instagram Menantea. in the coefficient of determination (R2) shows a value of 0,354. So it can be concluded that Social Media Marketing affects Brand Awareness by 35,4%, and the remaining 64,6% is influenced by other varibales.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Dra. Sholikhah, M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: PKL .
Date Deposited: 07 Oct 2024 00:51
Last Modified: 07 Oct 2024 00:51
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51305

Actions (login required)

View Item View Item