HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

ANANDA AMELIANI, . (2019) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, selama 6bulan terhitung sejak Februari sampai dengan bulan Juli2019. Tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui hubungan antara kepercayaanmerekdan iklandengan keputusan pembelian Teh Botol Sosropada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode surveydengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive samplingsebanyak 108orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ39,431 + 0,247 X1 + 0,170 X2.Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smimovdengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05danmenghasilkantingkat signifikan Y bernilai sebesar 0,200, X1bernilai sebesar 0,200, X2bernilai sebesar 0,200. Karena tingkat signifikansi ketiga variabel tersebut > 0,05maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya.Uji linieritas regresi Y atas X1danY atas X2menghasilkan nilai signifikansi pada Linearity, yaitu 0,000< 0,05, sehingga disimpulkan bahwamemiliki hubungan yanglinier. Dari uji keberartian regresi Y atas X1dan X2menghasilkan Fhitung> Ftabel, yaitu 10.719> 3,079, sehingga dapat disimpulkanbahwa persamaan regresi tersebut signifikan.Selanjutnya,dilakukan uji t dan dihasilkan Y atas X1thitung=2,971 danttabel = 1,65950,Y atas X2thitung= 2,368 danttabel = 1,65950. Nilai koefisien korelasi antara variablekepercayaan merek(X1) terhadap keputusan pembelian(Y) sebesar 0,354dan nilai koefisien korelasiantara variabel iklan(X2) terhadap keputusan pembelian(Y) sebesar 0,316. Jadi,terdapat hubungan positif dan signifikan antara kepercayaan merekdengan keputusan pembelian, serta hubungan positif dan signifikan antara iklan dengan keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan terdapat hubungan yangpositif dan signifikanantara kepercayaan merekdan iklandengan keputusan pembelian. Koefisien determinasi Y atas X1dan X2yang diperoleh sebesar 0,170yang menunjukkan bahwa 17,0% variabel keputusan pembelianditentukan oleh kepercayaan merek dan iklan. Sementara itu, sisanya 83,0% dipengaruhi oleh faktor lain

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si ; 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 11:44
Last Modified: 10 Dec 2020 11:44
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11909

Actions (login required)

View Item View Item