PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA.

GESHA AGYA BESTARI, . (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (146kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS (SCAN).pdf

Download (206kB)
[img] Text
10a. BAB I.pdf

Download (388kB)
[img] Text
10b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
10c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
10d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text
10e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (116kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN (SCAN).pdf

Download (329kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan antara: 1) Kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang; 4) Kualitas produk terhadap niat beli ulang; 5) Kualitas layanan terhadap niat beli ulang; 6) Kualitas produk terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening; 7) Kualitas layanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai interveningdi Miniso Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian sebanyak 225 responden yang telah membeli dan mengunjungi Miniso Jakarta minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Hasil data penelitian diolah dan dianalisis menggunakan SPSS versi 22 dan Structural Equation Model(SEM) LISREL versi 8.80. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara: 1) Kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang; 4) Kualitas produk terhadap niat beli ulang; 5) Kualitas layanan terhadap niat beli ulang; 6) Kualitas produk terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening; 7) Kualitas layanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai interveningdi Miniso Jakarta.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan, SE., MM. ; 2). Shandy Aditya, BIB., MPBS.
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 28 Dec 2020 16:20
Last Modified: 28 Dec 2020 16:20
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12055

Actions (login required)

View Item View Item