WISNU ANGGARA, . (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG STEAK AND SHAKE RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (36kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (339kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (220kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (224kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (123kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (234kB) |
|
Text
11. A) BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text
11. B) BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text
11. C) BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Text
11. D) BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
|
Text
11. E) BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Universitas Negeri Jakarta, selama enam bulan terhitung sejak Januari 2019 sampai dengan Juli 2019. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Waroeng Steak and Shake Rawamangun pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, Populasi diambil dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jumlah sampel sebanyak 128 responden diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 41,588 + 0,467 X1 dan Ŷ = 37,817 + 0,512 X2. Uji persyaratan analisis yaitu menggunakan Uji normalitas dengan uji KolmogorovSmirnovdengan tingkat signifikansi α) = 5% atau 0,05, untuk sampel sebanyak 128 orang, apabila signifikansi > 0,05 maka data berdistribusi normal, dan jika signifikansi < 0,05 maka data tidak berdistribusi dengan normal. Uji linieritas regresi Y atas X1 menghasilkan thitung6,058>ttabel=1,657135dan uji linieritas regresi Y atas X2 menghasilkan thitung5,992>ttabel=1,657135, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linier. Kemudian dilakukan uji t dan dihasilkan Y atas X1 thitung 6,058>ttabel= 1,657135 Y atas X2 thitung 5,992>ttabel=1,657135. Dapat disimpulkan bahwa koefisien determinasi Y atas X1diperoleh sebesar 0,226 yang menunjukkan bahwa 22,6% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh word of mouth dan X2 yang diperoleh sebesar 0,222 yang menunjukkan bahwa 22,2% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh lokasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Corry Yohana, M. M. Si. ; 2). Dita Puruwita, S.Pd.,M.Si |
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, e-commerce |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 11 Jan 2021 20:05 |
Last Modified: | 11 Jan 2021 20:05 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12311 |
Actions (login required)
View Item |