STUDI TENTANG INOVASI PRODUK PELAYANAN HOTEL UNTUK GENERASI ZDI YELLO HOTEL BANDUNG

Gilang Fahreza, . (2019) STUDI TENTANG INOVASI PRODUK PELAYANAN HOTEL UNTUK GENERASI ZDI YELLO HOTEL BANDUNG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (64kB)
[img] Text
2. Halaman Pengesahan.pdf

Download (116kB)
[img] Text
3. Lembar pernyataan.pdf

Download (118kB)
[img] Text
4. Kata Pengantar.pdf

Download (155kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (170kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (244kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana inovasi hotel berkosep melenial netizen di Yello Hotel Bandung, Provinsi Jawa barat tebentuk, direalisasikan dan, dapat diterima oleh generasi Z serta untuk menambah ilmu dan pengetahuan tentang inovasi perhotelan pada Konsentrasi Akomodasi perhotelan, Program Didik Pendidikan Vokasional Kesejahteraan Keluarga,Universitas Negeri Jakarta.Penelitian ini menggunakan Metode Penelitian Kualitatif yang meliputi proses penciptaan, implementasi, dan daya terima inovasi produk layanan hotel di Yello Hotel Bandung.Hasil penelitian ini menunjukuan adanya kebaruan temuan penelitian dalam menciptakan inovasi yang memiliki 9 dimensi sebuah inovasi.Dan terdapat 4 tahapan dalam proses menciptakan sebuah inovasi khususnya dalam bidang industri perhotelan yaitu; (1) Mengumpulkan data primer; (2) Mengumpulkan data sekunder; (3) Melakukan analisis Bussines Development; (4) Menentukan Differenciate. Inovasi inimemiliki dampak yang sangat baik dalam daya terima konsumennya yang dalam hal ini adalah generasiZ.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Nurlaila A.M M,Kes ; 2). Tarma M.Pd
Subjects: Ilmu Sosial > Wanita,Pernikahan dan Keluarga
Divisions: FT > S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2021 17:33
Last Modified: 25 Jan 2021 17:33
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12527

Actions (login required)

View Item View Item