HANNA NUR FAJRIANA, . (2019) PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR KEPRIBADIAN DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU NEOMANIA REMAJA PADA PRODUK PANGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1 COVER.pdf Download (186kB) |
|
Text
2 ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (184kB) |
|
Text
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (129kB) |
|
Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (129kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (286kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (394kB) |
|
Text
11.a BAB I.pdf Download (325kB) |
|
Text
11.b BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text
11.c BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
|
Text
11.d BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11.e BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (202kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktoryang mempengaruhi terhadap perilaku neomania remaja pada produk pangan di kawasan Tebet Jakarta selatan dengan menggunakan metode survey,teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan berdasarkankriteria yaitu remaja berperilaku neomania dan berusia 16-20th. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil uji hipotesis(uji-t) menunjukkan nilai signifikansi faktor kebudayaan 0,55 dan nilai thitung1,958< ttabel2,048, faktor sosial 0,487thitung0,700< ttabel2,048, faktor pribadi 0,056thitung1,949< ttabel2,048 , maka h1 sampai h3 di tolak yaitu faktor kebudayaan, sosial dan pribadi tidak berpengaruh dan faktor psikologisterhadap perilaku neomania remaja adalah sebesar 0,00dan nilai thitung5,711 > ttabel2,048 dapat disimpulkan bahwa h4 yaitu faktor psikologis berpengaruh terhadap perilaku neomania remajaditerima, koefisiensi determinansi(nilai kontribusi)variabel X terhadap variabel Y secara simultan sebesar 55,2% dan signifikansi regresi senilai Fhitung16,929>Ftabel2,54 sehingga dapat disimpulkan bahwa regresi dinyatakan signifikan. Dengan demikian faktor yang mempengaruhi perilaku neomania remaja pada produk pangan ialah faktor psikologis.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Uswatun Hasanah, M.Si ; 2). Prastiti Laras N, M.Si |
Subjects: | Filsafat, Psikologi & Agama > Psikologi, Ilmu Jiwa |
Divisions: | FT > S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 12:59 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 12:59 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12535 |
Actions (login required)
View Item |