PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR KEPRIBADIAN DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU NEOMANIA REMAJA PADA PRODUK PANGAN

HANNA NUR FAJRIANA, . (2019) PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR KEPRIBADIAN DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU NEOMANIA REMAJA PADA PRODUK PANGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (186kB)
[img] Text
2 ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (184kB)
[img] Text
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (286kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (394kB)
[img] Text
11.a BAB I.pdf

Download (325kB)
[img] Text
11.b BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
11.c BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
11.d BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11.e BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktoryang mempengaruhi terhadap perilaku neomania remaja pada produk pangan di kawasan Tebet Jakarta selatan dengan menggunakan metode survey,teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan berdasarkankriteria yaitu remaja berperilaku neomania dan berusia 16-20th. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil uji hipotesis(uji-t) menunjukkan nilai signifikansi faktor kebudayaan 0,55 dan nilai thitung1,958< ttabel2,048, faktor sosial 0,487thitung0,700< ttabel2,048, faktor pribadi 0,056thitung1,949< ttabel2,048 , maka h1 sampai h3 di tolak yaitu faktor kebudayaan, sosial dan pribadi tidak berpengaruh dan faktor psikologisterhadap perilaku neomania remaja adalah sebesar 0,00dan nilai thitung5,711 > ttabel2,048 dapat disimpulkan bahwa h4 yaitu faktor psikologis berpengaruh terhadap perilaku neomania remajaditerima, koefisiensi determinansi(nilai kontribusi)variabel X terhadap variabel Y secara simultan sebesar 55,2% dan signifikansi regresi senilai Fhitung16,929>Ftabel2,54 sehingga dapat disimpulkan bahwa regresi dinyatakan signifikan. Dengan demikian faktor yang mempengaruhi perilaku neomania remaja pada produk pangan ialah faktor psikologis.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Uswatun Hasanah, M.Si ; 2). Prastiti Laras N, M.Si
Subjects: Filsafat, Psikologi & Agama > Psikologi, Ilmu Jiwa
Divisions: FT > S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2021 12:59
Last Modified: 26 Jan 2021 12:59
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12535

Actions (login required)

View Item View Item