Analisis Preferensi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Lulur (Scrub) Susu Kambing (Survey pada Masyarakat di Pasar Baroe, Jakarta Pusat).

MEIDY ANANDA HENDARTI, . (2019) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Lulur (Scrub) Susu Kambing (Survey pada Masyarakat di Pasar Baroe, Jakarta Pusat). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (392kB)
[img] Text
3. Halaman Pernyataan.pdf

Download (59kB)
[img] Text
4&5 ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
2. Halaman pengesahan.pdf

Download (20MB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (73kB)
[img] Text
7. Daftar isi.pdf

Download (80kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (126kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
17. Daftar pustaka.pdf

Download (95kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut produk lulur (scrub) susu kambing yang menjadi preferensi konsumen, dan untuk mengetahui atribut yang paling dipertimbangkan dalam keputusan pembelian lulur (scrub) susu kambing di Pasar Baroe, Jakarta Pusat. Metode dasar dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan pelaksanaannya dengan teknik survey. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik sampling insidental (berdasarkan kebetulan) dengan jumlah responden sebanyak 40 pembeli lulur (scrub) susu kambing. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedaan preferensi konsumen yang signifikan terhadap lulur (scrub) susu kambing. Lulur (scrub)susu kambing yang menjadi preferensi konsumen di Pasar Baroe, Jakarta Pusat adalah aroma original, kemasan pot plastik, tekstur krim dengan butiran kasar, ukuran kemasan 200gr, dan harga Rp20.000-Rp35.000. Berdasarkan analisis Fishbein diketahui bahwa atribut yang paling dipertimbangkan oleh konsumen dalam keputusan pembelian adalah atribut tekstur. Urutan atribut dari yang paling dipertimbangkan adalah tekstur, kemasan, ukuran kemasan, aroma dan harga.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Mari Okatini, M.KM ; 2). Dr. Dwi Atmanto, M.Si.
Subjects: Tata Rias > Tata Rias (Makeup)
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Rias
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2021 15:48
Last Modified: 04 Feb 2021 15:48
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12616

Actions (login required)

View Item View Item