PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA

FAUZIAH SYABANI RAHMA, . (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh gaya hidup dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengambilan data survei melalui google form. Pernyataan penelitian ini sebelumnya dilakukan uji validitas dan reabilitas kepada 30 orang yang kemudia target pada penelitian ini sebanyak 142 yang dihitung melalui rumus slovin. Pengolahan data menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran digital berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup dan pemasaran digital berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: gaya hidup, pemasaran digital, dan keputusan pembelian *** The aim of this research is to determine and analyze the extent of the influence of lifestyle and digital marketing on purchasing decisions. This research uses a quantitative approach with a survey data collection method via Google Form. This research statement was previously tested for validity and reliability on 30 people, then the target for this research was 142 which was calculated using the Slovin formula. Data processing uses the SPSS version 26 statistical application. The research results show that lifestyle has a positive and significant influence on purchasing decisions. Digital marketing has a positive and significant influence on purchasing decisions. Lifestyle and digital marketing simultaneously influence purchasing decisions. Keywords: lifestyle, digital marketing, and purchasing decisions

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof.Dr. Dedi Purwana,.E.S,M.Bus ; 2). Nadya Fadillah Fidyallah, S.Pd, M.Pd
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, e-commerce
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 24910 not found.
Date Deposited: 07 Aug 2024 04:36
Last Modified: 07 Aug 2024 04:36
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/48947

Actions (login required)

View Item View Item