IRMA BUDIASTUTI, . (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING DENGAN TEKNIK WATCH-TALK-WRITE (WTW) DAN MEDIA VISUAL GERAK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI SISWA KELAS X MAN 1 BEKASI IRMA BUDIASTUTI 2115081315. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
![]() |
Text
AWALAN.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (7MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (415kB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Drs. Sam Mukhtar Chaniago, M.Si. ; 2). Asep Supriyana, S.S. |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Indonesia Bahasa dan Kesusastraan > Kesusastraan > Sastra Indonesia |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | putra putra putra |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 10:28 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 04:17 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |