Items where Division is "FE > S1 Pendidikan Tata Niaga" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | K | M | N | P | R | S | T | V | W | Z
Number of items: 60.

A

ADELIA WAHYU SETYANINGSIH, . (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED SECURITY, DAN PERCEIVED EASY OF USE, TERHADAP INTENTION TO USE YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PENGGUNAAN QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD (QRIS) DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADINDA NUR AFIFAH, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO DONATE MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUNG SATRIA PUTRA, . (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 51 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AJKIANI NURFA, . (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: DESA WISATA CISEENG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALVIANA SACHRI FAUZIE, . (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR SISWA SMKN 20 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNEKE DWIE PRASASTI, . (2023) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESIAPAN KERJA KELAS (KELAS XII) SMKN 20 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AURA CHITRA AZZAHRA, . (2023) PENGARUH EKSPEKTASI PENDAPATAN, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BAGAS FIQRI KAMIL, . (2023) PENGARUH SUPERVISOR SUPPORT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BELA PRATIWI, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DAFA APRILIA MAHARANI, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BEIRNFAQ ONLINE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHEA VANNIA, . (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA LAKI-LAKI PENGGUNA SKINCARE LOKAL DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DYAH SYAFITRI LATIFAH, . (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BUSINESS CENTER PADA KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMKN 50 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ERINA NOVITA YULIANA, . (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA APLIKASI SVOD DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ESA SEKAR HASTARI, . (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRAND SKINCARE LOKAL). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAKHRUNNISA, . (2023) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS PADA SISWA SMKN 20 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARAH FAUZIAH, . (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GALIH RAKA SIWI, . (2023) PENGARUH PENGALAMAN BELAJAR EKONOMI DAN KETERAMPILAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEBERHASILAN UMKM DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GHINA ARDHILLAH, . (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE LOKAL DI INSTAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HANA ZAHIDA, . (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIXUE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARFIANTI NUR WAFA, . (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP INOVASI PRODUK PADA MAHASISWA (PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA) DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARI HARTONO, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL RAMAH LINGKUNGAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KHAIRUNNISA, . (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL TERHADAP JOB SATISFACTION PADA KARYAWAN PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MARKHAMAH ALIANTI, . (2023) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PENGGUNAAN QRIS PADA PELANGGAN UMKM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAULIDA RAHMA NABILA, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY E-COMMERCE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEGA SRI WAHYUNINGRUM, . (2023) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MIRANTI AGUSTINA, . (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA DESA WISATA NGLANGGERAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ZAFIAR JANETY, . (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PENGGUNA PRODUK KECANTIKAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NABILLAH HASNA, . (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADILA NUR LATIFAH, . (2023) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, MOTIVASI BELAJAR, DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA SMKN 25 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAILA FARIHA KAMALIA, . (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO USE E-WALLET PADA KONSUMEN MUDA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NI WAYAN SILVA DIVANI, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SAMBAL MELALUI TIKTOK LIVE STREAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NISALIA NINGRUM, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA PRODUK DESSERT BOX: STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL AZIZAH, . (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PANDU IRAWAN ABDULLAH, . (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INVESTASI AGEN REKSA DANA ONLINE PADA INVESTOR POTENSIAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRASASTI AJENG ISELMI, . (2023) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN: KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BSI MOBILE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI ALDYA ROSADA, . (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LITERASI KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BERINVESTASI MAHASISWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RABIA ALADAWIYA, . (2023) PENGEMBANGAN VIDEO MICROLEARNING BERBASIS TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI ABAD 21. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAFI KURNIAJI ALJERO, . (2023) PENGARUH ECONOMICS EDUCATION DAN ENTREPRENEURIAL KNOWLEDGE TERHADAP ENTREPRENEURIAL COMPETENCE PADA SISWA SMK DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMMA SETIYADI, . (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD'S ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RANI WULANDARI, . (2023) PENGARUH IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RATNA ASIH, . (2023) PENGARUH PERCEIVED SCARCITY DAN ATTITUDE TOWARD NEGATIVE E-WOM TERHADAP PANIC BUYING PRODUK PREVENTIF COVID-19 DI JABODETABEK DENGAN CONSUMER ANXIETY SEBAGAI MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAZA WARDANI, . (2023) EVALUASI FAKTOR-FAKTOR PENENTU PURCHASE DECISION PELANGGAN WANITA PRODUK FASHION MELALUI LIVE STREAMING TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RENI SUKISTIANINGSIH, . (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, JOB SATISFACTION, DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP INTENTION TO STAY PADA INDUSTRI RITEL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REYNALDI BAGAS KRISNA MUKTI, . (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS PADA PENGGUNA ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RHEYNALDY PANGGABEAN, . (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISKA DENIA, . (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ROSA DELIA, . (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SALSA DELINA, . (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN TOKO RITEL KECANTIKAN DAN KESEHATAN DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARTIKA JULIANA, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK BUSANA MUSLIM HIJAB PREMIUM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEPTI KURNIA, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA WEBSITE BERBASIS PROJECT-BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEYVA MARSELLINA GIOFANI, . (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINTA YUNIANINGSIH, . (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TIKTOK LIVE STREAMING DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI NURHASANAH, . (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERUSAHAAN LAYANAN LOGISTIK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SOVIA WAHYU EKA PRATIWI, . (2023) PENGARUH TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI ONLINE MARKETPLACE PADA SISWI SMK NEGERI 6 BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TIA NOVITASARI, . (2023) PENGARUH WORKLOAD, WORK MOTIVATION DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION PADA GURU SMK DI JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TITA ASTRIA, . (2023) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VIKY EFFENDI, . (2023) DETERMINAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOK LIVE STREAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VINI ANGGRAINI, . (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KAMPUNG WISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WULAN OKTILA SARIN, . (2023) PERAN CONTENT QUALITY DALAM MENGUATKAN NIAT BERBELANJA KONSUMEN MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZAHRA FAHRIZA, . (2023) MENGUJI NIAT KONSUMEN BERBELANJA MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE: BAGAIMANA PERAN TRUST? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Nov 20 18:25:18 2024 UTC.