HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASTRI OKTAVIANINGRUM, . (2019) HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (130kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (178kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (253kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (250kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan antara Fitur Produk dan Promosi dengan Perpindahan Merek Smartphone Samsung ke Xiaomi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Negeri Jakarta.Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, Selama 6 bulan terhitung sejak bulan Januari 2019 sampai dengan bulan Juli 2019Metode penelitian yang digunakanadalah metode survei. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 105orang. Untuk pengumpulan data peneliti menggunakan kuesioner dengan skala likert. Ketiga variabel yaitu Perpindahan Merek (Y), Fitur Produk (X1), Promosi (X2) merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner penelitian. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, pertama uji normalitas dan uji lineritas. Kedua uji regresi linier berganda. Ketiga uji hipotesis yang berisi uji t dan uji F. Keempat uji korelasi ganda. Perhitungan terakhir yaitu analisis koefisien determinasi. thitung pada variabel Fitur Produk sebesar 7,430dan thitung untuk variabel Promosi sebesar 10,277. Dimana ttabelsebesar 1,65993 ini berarti terdapat pengaruh signifikan parsial variabel Fitur Produk dan Promosi dengan Perpindahan Merek. Karena thitung> ttabel, persamaan regresi sederhana memperoleh hasil Ŷ= 20,088 + 0,569 X1. Nilai koefisien determinasi dengan nilai R2variabel Fitur Produk (X1) dengan Perpindahan Merek (Y)sebesar 0,349Sehingga secara parsial yaitu 34,9% sedangkan Nilai koefisien determinasR2Variabel Promosi (X2) dengan Perpindahan Merek (Y) sebesar 0,506secara parsial yaitu 50,6%

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr.Corry Yohana.MM. ; 2). Ryna Parlyna MBA
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, e-commerce
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 14:57
Last Modified: 10 Dec 2020 14:57
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11924

Actions (login required)

View Item View Item