Hilda Septiana Putri, . (2019) Hubungan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Rias Make Up Artist(MUA) Pada Instagram. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. Cover.pdf Download (38kB) |
|
Text
2. Abstrak & Abstract.pdf Download (38kB) |
|
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf Download (518kB) |
|
Text
4. Lembar Pernyataan.pdf Download (438kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (94kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (43kB) |
|
Text
10. a. BAB I.pdf Download (105kB) |
|
Text
10. b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
|
Text
10. c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Text
10. d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
|
Text
10. e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
|
Text
11. Daftar Pustaka.pdf Download (86kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan jasa rias make up artist (MUA) pada instagram.Penelitian ini menggunakan metode survey pendekatan korelasionaldengan melibatkan populasi pelanggan jasa rias make up artist@barry_irawan, @orisarpin,dan @annisamutiari.makeupyang berdomisili di DKI Jakartadan sampel sebanyak 30 pelanggan jasa rias yang telah menggunakan jasa rias lebih dari 2 kali. Instrumen penelitian kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan menggunakan kuesioner skala likert. Keduanya terlebih dahulu di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan yaitu koefisienkorelasi, koefisiendeterminan, uji t danregresi.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan positif pada Hubungan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Rias Make Up Artist (MUA) Pada Instagram. Nilai koefisien korelasi yang diperoleh yaitu sebesar (0,001), koefisien determinan 35%, thitung (3,879)dengan nilai signifikansi (0,200 > 0,05).Manfaat dan kegunaan pada penelitian ini adalah sebagai informasi tentang hal yang berkaitan dengan jasa rias make up artisMUA. Serta dapat dijadikan referensi mendapatkan jasa rias yang berkualitas dan dapat dilihat pada kepuasan dan loyalitas pelanggan pada jasa rias tersebut.Dengan demikian semakintinggi kepuasan pelanggan maka semakin tinggi loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Titin Supiani, M.Pd ; 2). Dr. Dwi Atmanto, M.Si |
Subjects: | Tata Rias > Tata Rias (Makeup) |
Divisions: | FT > S1 Pendidikan Tata Rias |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 12:05 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 12:05 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12540 |
Actions (login required)
View Item |