PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GROUP INVESTIGATION DI KELAS VIII MTsN 41 AL AZHAR ASY SYARIEF

THALIA MI'RAJ ARSANTI, . (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GROUP INVESTIGATION DI KELAS VIII MTsN 41 AL AZHAR ASY SYARIEF. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (599kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (820kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (634kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (471kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan keterampilan membaca siswa kelas delapan di Sekolah Menengah Negeri 41, Al-Sharif, Jakarta. Dan tanggal penelitian ini pada periode kedua antara bulan 26 Maret sampai 6 Mei 2019 Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Penelitian ini merupakan penelitian sistematis, penelitian ini dilakukan untuk meningkatkan praktik di bidang pendidikan dan meningkatkan keterampilan membaca siswa. Penggunaan metode kelompok inkuiri dalam mengajar keterampilan membaca ditingkatkan dengan keterampilan membaca siswa di Sekolah Menengah Negeri 41 Bunga Al-Sharif, Jakarta.Hasilnya adalah bahwa nilai rata-rata hasil tes pada siklus pertama adalah 77, lebih tinggi dari pre-test 64,73. Dan bahwa nilai rata-rata hasil tes pada siklus kedua adalah 82, yang naik dari siklus pertama, yaitu 77. ********** The purpose of this study was to improve reading skills for eighth grade students at MTsN 41 Al Azhar Asy Syarief, Jakarta. The date of this study is the second period between March 26 and May 6, 2019. The method used in this study is classroom research (CAR). This research is systematic research, this research is carried out to improve practice in education and improve student reading skills. The use of inquiry group methods in teaching skills to improve reading skills of students in the MTsN 41 Al Azhar Asy Syarief, Jakarta. The result is the average value of the test results in the first cycle is 77, higher than the pre-test 64.73. And the average value of the second cycle is 82, which rises from the first cycle, which is 77.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Nuruddin, M.A. ; 2). Fatwa Arifah, M.A.Pd.
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Dasar
Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Arab
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Users 14614 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2022 01:29
Last Modified: 26 Aug 2022 01:29
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/33347

Actions (login required)

View Item View Item