Up a level |
AHMAD YADIH, . (2023) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AKSAL RAMADHAN, . (2023) PENGEMBANGAN MODUL AJAR BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI UNTUK PESERTA DIDIK SMP KELAS VIII. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMANDA DWI OETARI, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKPD TERSTRUKTUR TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 2 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMARTA PRAYUTI, . (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) ELEKTRONIK BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DALAM MATERI TRIGONOMETRI UNTUK SISWA KELAS X SMA/MA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LUTFIAH OKTAVIANI, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK MTS NURUL ISLAM CISAUK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LYA APRILYA, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MOOD, UNDERSTANDING, RECALL, DETECT, ELABORATE, REVIEW (MURDER) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 MANDIRANCAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD MANSYUR, . (2023) PERBANDINGAN MEDIA PEMBELAJARAN KAHOOT DAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 CIKANDE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NIMAS AYU HAPSARI, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP NEGERI 15 KOTA TANGERANG SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL IZZAH RUSDIANTI, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN PENDEKATAN JOYFUL LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI SMPN 2 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL KHASANAH, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) DENGAN STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 170 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAIHAN HABIL ADAMI, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CTL DENGAN TEKNIK THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 2 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RINAWATI SULISTYO, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IDEAL PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 240 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIYAN SAH PUTRA, . (2023) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 54 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
STIVEN FERNANDO SIHOMBING, . (2023) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK TERSTRUKTUR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 31 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WIDYA ESTERINA NAPITUPULU, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP CAWANG BARU JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.