ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL(Studi kasus pada konsumen MUA Depok yang menggunakan Instagram sebagai media penghubung)

RARA CHINTYA PARAMITA, . (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL(Studi kasus pada konsumen MUA Depok yang menggunakan Instagram sebagai media penghubung). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (17kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (36kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (485kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (91kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (49kB)
[img] Text
9A. BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text
9B. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
9C. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
9D. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
9E. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan hal terpenting yang harus dicapai dalam suatu pelayanan jasa. Hal ini dikarenakan apabila para konsumen merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak akan kembali menggunakan jasa. Adanya kondisi tersebut menuntut agar pihak penyedia jasa berusaha melakukan pengukuran kepuasan konsumen agar mengetahui secara detail variabel-variabel apa saja dalam suatu layanan yang dapat membuat konsumen merasa tidak puas. Setelah mengetahui detail permasalahan yang muncul maka dilakukan upaya perbaikan dengan menggunakan metode Servqual, dimana suatu kualitas pelayanan Servqualtersebut akan dinilai berdasarkan lima dimensi yakni dimensi bukti fisik, empati, kehandalan, cepat tanggap, dan jaminan.Penelitian ini menggunakan kuisioner dan melibatkan 100 responden sebagai sample penelitian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen makeup artistDepokdengan hasil nilai kepuasan konsumen sebesar 4,403 dengan nilai harapan maksimal yaitu 5, maka gap yang didapat adalah -0,597 sehingga masih jauh daritaraf kesalahan nol.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Nurina Ayuningtyas, M.Pd ; 2). Aam AminingsihJumhur, Ph.D
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Rias
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2021 11:30
Last Modified: 17 Feb 2021 11:30
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12744

Actions (login required)

View Item View Item