Items where Division is "FE > D III Manajemen Pemasaran" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 26.

ADHITYA FIKRI KURNIAWAN, . (2020) ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS SISWA/I SMP NEGERI 12 JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELIA CAROLIN MELIALA, . (2020) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S ARION MALL RAWAMANGUN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELIA SAVITRI, . (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BONDAN ARETHUSA, . (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHEA REZKY SHAFIRA, . (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survey pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DITHA VERA NITA, . (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA (Survey pada Pengguna Sociolla di Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARHAN DIRA ZHIDANE, . (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAUZIAH FEBRIANI SUSANTI, . (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION ZALORA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAYFA IZZAT FARIHA, . (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/Jubelio). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IWAN KURNIAWAN, . (2020) PENGARUH EXPERIENTIALMARKETINGTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS(STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEUTHIA RAHMI, . (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MIVTA SATRIA FERNANDA, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ABID AZIZI, . (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIO FERDIANSYAH, . (2020) ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK DAN GRAB MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVIA JOVANKA, . (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR FITRIYANI, . (2020) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING(STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS RETAIL(Studi Kasus pada Super Indo Mustika Jaya). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RA'IDAH NUHA ISLAMI, . (2020) ANALISIS SWOT DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN UKM (Studi pada UKM Bank Sampah Taman Hati Sunter Muara). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAFITA MAIYOLA F.L.B.P, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMLIANSYAH, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZQI DWI SUTARDI, . (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei Pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) Yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHERLY DITA AMANDHA, . (2020) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SRI MAHARANI, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (SURVEY PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI JAKARTA) THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OF PURCHASE DECISION ON WARDAH PRODUCTS (SURVEY OF WARDAH PRODUCT USERS IN JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIKA SULISTIORINI, . (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WAHYU TANTIANA, . (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINDA AMALIA, . (2020) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Zaenal Arifin, . (2020) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIX.ID (SURVEI KEPADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Jun 30 12:56:32 2024 UTC.