Items where Division is "FE > D III Manajemen Pemasaran" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | M | N | R | S | T | W | Z
Number of items: 26.

A

ADHITYA FIKRI KURNIAWAN, . (2020) ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS SISWA/I SMP NEGERI 12 JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELIA CAROLIN MELIALA, . (2020) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S ARION MALL RAWAMANGUN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELIA SAVITRI, . (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BONDAN ARETHUSA, . (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DHEA REZKY SHAFIRA, . (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survey pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DITHA VERA NITA, . (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA (Survey pada Pengguna Sociolla di Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FARHAN DIRA ZHIDANE, . (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAUZIAH FEBRIANI SUSANTI, . (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION ZALORA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HAYFA IZZAT FARIHA, . (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/Jubelio). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IWAN KURNIAWAN, . (2020) PENGARUH EXPERIENTIALMARKETINGTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS(STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MEUTHIA RAHMI, . (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MIVTA SATRIA FERNANDA, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ABID AZIZI, . (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIO FERDIANSYAH, . (2020) ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK DAN GRAB MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NOVIA JOVANKA, . (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR FITRIYANI, . (2020) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING(STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS RETAIL(Studi Kasus pada Super Indo Mustika Jaya). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RA'IDAH NUHA ISLAMI, . (2020) ANALISIS SWOT DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN UKM (Studi pada UKM Bank Sampah Taman Hati Sunter Muara). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAFITA MAIYOLA F.L.B.P, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMLIANSYAH, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZQI DWI SUTARDI, . (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei Pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) Yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SHERLY DITA AMANDHA, . (2020) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SRI MAHARANI, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (SURVEY PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI JAKARTA) THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OF PURCHASE DECISION ON WARDAH PRODUCTS (SURVEY OF WARDAH PRODUCT USERS IN JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TIKA SULISTIORINI, . (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WAHYU TANTIANA, . (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINDA AMALIA, . (2020) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

Zaenal Arifin, . (2020) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIX.ID (SURVEI KEPADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Tue Nov 5 14:21:59 2024 UTC.