Items where Division is "FMIPA > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 65.

Thesis

., ARINI IZZATAKI LATHIFAH (2024) PENGARUH MOBILE LEARNING TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY TERHADAP BEBAN KOGNITIF SISWA PADA TOPIK TERMOKIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

., Merry Elisabet Viliantari (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP MOTIVASI SISWA PADA MATERI LARUTAN ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADILLA SELVIA NURROHMAH, . (2024) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Pembelajaran Etnokimia Terintegrasi Augmented Reality Pada Materi Hidrolisis Garam. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADISTANIA PITALOKA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL INSTRUKSIONAL TERINTEGRASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK KELAS XI SMA/MA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADZRA NABILADINA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM BERBASIS GREEN CHEMISTRY PADA MATERI LAJU REAKSI KIMIA (Penelitian pada Mahasiswa Semester VII Tahun Akademik 2023/2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AINI NURROHMAH HUSNA, . (2024) Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Integrasi Design Thinking dalam Proyek STEAM pada Materi Koloid. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AISYAH QONITA MERIZA, . (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA MAHARANI, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM ELEKTRONIK BERBASIS ECO-STEAM PADA MATERI KIMIA HIJAU DALAM PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN 2030. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISSA DHIYA ULHAQ FIRDAUS, . (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARDIANA DEVI KURNIA, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN VIRTUAL REALITY LABORATORY TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI KREATIF PESERTA DIDIK PADA TOPIK KESETIMBANGAN KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ATHIYAH LAYLA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERINTEGRASI STEAM PADA MATERI TERMOKIMIA KELAS XI SMA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZIZAH SUKMAWATI, . (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROCESS-ORIENTED-GUIDED-INQUIRY-LEARNING (POGIL) TERINTEGRASI SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BAGAS HARYANTO, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE LEARNING BERBANTUAN AUGMENTED REALITY TERHADAP LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK PADA TOPIK HUKUM DASAR KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BRIGITA OLIVIA GAMELLIA, . (2024) ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK MELALUI INTEGRASI DILEMMAS STORIES DENGAN GUIDED INQURY LABORATORY PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CECEP SOBARUDIN, . (2024) DIAGNOSA PEMAHAMAN KONSEP ELEKTROLIT SISWA SMA KELAS 12 DI KABUPATEN LEBAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CINTYA MULYANINGRUM, . (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DENGAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KOLOID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DELIN ANNISA, . (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Koloid Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup Menggunakan Model Problem Based Learning. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DESSY INTAN HARIANI, . (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN LAJU REAKSI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHANIAH NURUL UTAMI, . (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL MATERI STOIKIOMETRI PESERTA DIDIK KELAS XI MENGGUNAKAN STRATEGI PREDICT – OBSERVE – EXPLAIN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIANA ILLA FEBRIANTI, . (2024) ANALISIS KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STEM-PJBL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIANA SAFITRI, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN “CHEMISTRY ESCAPE GAME” TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINI DELFIANA, . (2024) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 8E TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERISTAS NEGERI JAKARTA.

DWI NOFIYANTI NURIA FIRDAUS, . (2024) ANALISIS RETENSI SISWA PADA PEMBELAJARAN KOLOID (MENGGUNAKAN STRATEGI METAKOGNITIF). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ENDAH SITI FAUZIAH, . (2024) PENGARUH PENERAPAN CONCEPTUAL CHANGE MODEL (CCM) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ENY TRIWAHYUNI, . (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL PESERTA DIDIK TERHADAP MATERI HUKUM DASAR KIMIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

EVA DWI JAYANTI, . (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAIZAH AULIA, . (2024) Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI pada Materi Larutan Penyangga. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARAH NADIYAH, . (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CONCEPT MAP TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI DALAM MATERI KOLOID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FUTIHATIL QOLBI HIDAYAT, . (2024) PENGARUH MOBILE LEARNING TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY TERHADAP DISPOSISI BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA TOPIK STRUKTUR ATOM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HUURIYATUL HAKIIMAH, . (2024) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MAGAZINE BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI HAKIKAT ILMU KIMIA SMA KELAS X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IMANISA INNER PUTRI, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODULE) TERINTEGRASI PROBLEM SOLVING BERBASIS GAME DIGITAL PADA MATERI STOIKIOMETRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LAUZER ZERAL, . (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PERMAINAN AUGMENTED REALITY TERHADAP DISPOSISI BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA TOPIK KIMIA HIJAU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MADINI DIAN NABILA, . (2024) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEER LED TEAM LEARNING (PLTL)-SNOWBALL THROWING PADA MATERI STOIKIOMETRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAULIDA RIZKI AULIA ZAHRA, . (2024) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MIKRO PADA WEBSITE GOOGLE SITES BERBANTUAN TIKTOK UNTUK MATERI STRUKTUR ATOM DI SMA KELAS X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MELLYNA FITRIANI, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM ELEKTRONIK PADA MATERI ASAM BASA BERBASIS STRATEGI REACT TERINTEGRASI STEM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTHIAH NUR AZZAHRA, . (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DENGAN STRATEGI THINK-TAC-TOE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTIA PRATIWI, . (2024) ANALISIS PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP LINGKUNGAN PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DIFERENSIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILA ANISSA PUTRIE, . (2024) PENGARUH MODUL ELEKTRONIK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILA SAKINAH, . (2024) HUBUNGAN SELF-REGULATED LEARNING (SRL) DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI PADA PEMBELAJARAN KIMIA DI SMAN 100 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NARMADA PUTRI KERANSZ, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODULE) BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NASYWA FAUZIAH THAHIRAH, . (2024) Pengaruh Virtual Reality Terhadap Kemampuan Visual Spasial Peserta Didik Pada Materi Ikatan Kimia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NASYWA FHELIA SALTA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS GUIDED INQUIRY TERINTEGRASI STEAM PADA MATERI IKATAN KIMIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KELAS XI SMA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NESTI NANDA SALSABILA, . (2024) PENGARUH AUGMENTED REALITY GAME-BASED LEARNING TERHADAP BERPIKIR KOMPUTASI (COMPUTATIONAL THINGKING) SISWA PADA TOPIK TEORI VSEPR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL AULIA RAHMA, . (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Google Site Berbasis Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Sifat Koligatif Larutan. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL IYYAKA LABIBAH, . (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN REACT BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAHMA KOMALA DEWI, . (2024) ANALISIS KEMAMPUAN AFEKTIF SISWA PADA PENERAPAN LABORATORIUM MAYA MATERI TERMOKIMIA KELAS XI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAHMA NURMALITA, . (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POED (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN-DO) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN HUKUM DASAR KIMIA KELAS X SMAN 11 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIFKY NOVREZA AHMADANI, . (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PEMBUATAN KOMIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI HAFIZH DWIPUTRA, . (2024) PENGEMBANGAN COMPUTATIONAL THINKING PESERTA DIDIK MELALUI INTEGRASI DESIGN THINKING DALAM PROYEK STEAM PADA TOPIK KOLOID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKIYAH FAJARIYAH, . (2024) PENGARUH MOBILE LEARNING TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY TERHADAP LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK PADA TOPIK PEMANASAN GLOBAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY SULISTYOWATI, . (2024) ANALISIS STRUKTUR KOGNITIF PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN METODE FLOW MAP PADA MATERI LAJU REAKSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 8E. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Rizky Saputra, . (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA MENGENAI IKATAN KIMIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIVE LEARNING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SABILLA YAUMIL NURLAILY AL ASHARY, . (2024) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI SYSTEMIC APPROACH TEACHING AND LEARNING (SATL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA KELAS X SMA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA DAN PERSAMAAN REAKSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH ADILISA KARTINI, . (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI ETNOSAINS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEFTANIA ANGGREINI, . (2024) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA BEBAN KOGNITIF DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (KSP). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEKAR ENDAH SINARINTYAS, . (2024) PENGARUH VIRTUAL REALITY TERHADAP DISPOSISI BERPIKIR DESAIN SISWA PADA TOPIK ELEKTROKIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEKAR SYAWALAHAYATI, . (2024) PENGEMBANGAN MICROLEARNING BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X DALAM MENDUKUNG KURIKULUM MERDEKA DI SMAN 21 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHABRINA NAJWA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM BERBASIS GREEN CHEMISTRY PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA DI SMA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHAFINA MAHARANI, . (2024) Integrasi Design Thinking dalam Proyek STEAM untuk Mengembangkan Keterampilan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Topik Koloid. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHOHIFAH AULIA, . (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI ISTINGANAH, . (2024) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN PENDEKATAN STRUCTURED INQUIRY PADA MATERI LAJU REAKSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SULISTYOWATI NUR ASTUTI, . (2024) Pengembangan Media Flashcard Green Chemistry dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SURYANI SIDQIYATI, . (2024) ANALISIS LINGKUNGAN PEMBELAJARAN UNTUK MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES DALAM PENERAPAN KURIKULUM MERDEKA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIRANIKA LINTANGNICITA, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN VIRTUAL REALITY LABORATORY TERHADAP DISPOSISI BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA TOPIK LAJU REAKSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ULYA KHALISAH, . (2024) ANALISIS MODEL MENTAL PESERTA DIDIK DALAM PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Tue Dec 24 10:04:40 2024 UTC.