Items where Division is "FE > S1 Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 79.

A

ABDUL GHANI, . (2022) PENGARUH ETOS KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN DIVISI SORTATION PT A WAREHOUSE TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AHMAD MIPTAHUL FADLI, . (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT Y. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AKBAR ARTDIANSYAH AMINDA, . (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AKIRA PERMATA SUKMA, . (2022) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL KNOWLEDGE, DAN INCOME TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDRIAN, . (2022) MENGINVESTIGASI NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA LABUAN BAJO: STUDI PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALYSSA ANINDYA PUTRI, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK MAKANAN SIAP SAJI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANISYA TIARA ISNAINI, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-PROMOTION TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI FOOD DELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA DAYANI, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI HALODOC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA NUR SANTOSO, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIANTO HANIEF ALFARISI, . (2022) PENGARUH NILAI-NILAI FUNGSIONAL, SOSIAL, DAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL GAME ONLINE (STUDI PADA PEMAIN MOBILE LEGENDS BANG BANG DI JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARNIANGGI KURNIA WARDANI, . (2022) PENGARUH ROA, NPM, EVA, DAN MVA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR OTOMOTIF PERIODE 2010-2019. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AUFAR PUTRA RAMADHAN, . (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE: STUDI KASUS DALAM KONTEKS IKLAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AURA NADHIFA SALSABILA, . (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GEN Z WEBSITE BEAUTYHAUL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYU YULFIKA DEWI, . (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PT X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZZAH AQILAH, . (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK: STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BAGAS MUFHTIE HAIFA, . (2022) MEMPREDIKSI KEPUASAN DAN NIAT PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KEPADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CANTIKA FIRYAL THIFALLY, . (2022) MENGUJI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL PRODUK SKINCARE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CINDY NATARINA, . (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN:STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN TRANSPORTASI UMUM MRT JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CLARISSA MERCYANA, . (2022) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016–2020. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DARA ROSWANTI PRATAMI, . (2022) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DESYANA PRATIWI, . (2022) EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN DECATHLON SPORTS INDONESIA DI JAKARTA TIMUR). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DEVIN YULIZAR KADI, . (2022) PENGARUH SPIRITUALITAS DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI KANTOR WALIKOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DEWI NUR INDAH SAFITRI, . (2022) MEMPREDIKSI NIAT BELI ULANG KONSUMEN SKINCARE MEREK LOKAL: APAKAH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY MEMPENGARUHI? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ELANG DIMAS ADITYA, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA ONLINE MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI PADA WARGA JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FIKKA DIAZ AZZAHRA, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION: STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FILEA ANANDA, . (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT GARUDA MUTHIA SHANDY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GHIFFARY RAMADHAN SYAHZAN, . (2022) INVESTIGASI LOYALITAS PELANGGAN KA BANDARA RAILINK KUALANAMU MEDAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GRISELDA, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HAFIDHA HARFIANA DEWI, . (2022) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANAN HAURA HAZIMAH, . (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERDIAN AKBAR, . (2022) Pengaruh Persepsi Harga, E-Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Lokal. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IGNASIUS FALENTINO MANALU, . (2022) PENGARUH PERCEIVED SECURITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNAAN APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KEVIN ARYA CHANDRA, . (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE REALME DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KOMARIAH ULAN, . (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MAHARANI PUTRI, . (2022) MEMPREDIKSI REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI BIMBINGAN BELAJAR ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARINTAN DAMAY YANTI SIAHAAN, . (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN:KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MONICA GRACE PURBA, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION PADA TURIS DANAU TOBA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUFLIH HANIF ISKANDAR, . (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ASY'ARI RAMADHAN, . (2022) ANALISIS DAMPAK PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TERHADAP REAKSI PASAR BERDASARKAN INFORMASI TUJUAN PENGGUNAAN DANA PERIODE 2016 – 2019. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FARIS JULIANTO, . (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD UMAR AL FIKRI HUMRIS, . (2022) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pelanggan Dettol Hand Sanitizer di DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NABILA NURUL AINI, . (2022) FAKTOR-FAKTOR PENENTU STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2020. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NANDA SYAHTIDAR, . (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAZMA SYAHIRAH, . (2022) PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2015-2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NILAM CAHYA, . (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), FIRM SIZE, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA 100 PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI ASIA YANG TERMASUK KE DALAM THE WORLD'S BIGGEST PUBLIC COMPANIES PERIODE 2017-2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NISRINA NUR FADHILAH, . (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVAN YONATAN SEILATU, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI DAN KESEDIAAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM UNTUK GREEN SKINCARE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUNGKI NURHALIZA, . (2022) PENGARUH BEBAN KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN INDUSTRI RETAIL DI MALL OF INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR SAFITRI, . (2022) ANALISIS PERBANDINGAN LEVERAGE, RISK-BASED CAPITAL (RBC) DAN PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI DI INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN FILIPINA (2016-2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RANGGA DEWA NUGRAHA, . (2022) ANALISIS NIAT PEMBELIAN ULANG MASKER KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RANGGA PUTRA FIRDAUS, . (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PERUSAHAAN X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REYZA FAHRAZI LAMANI, . (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN: PENELITIAN TERHADAP E-COMMERCE DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REZA SETYA PRATAMA, . (2022) Pengaruh E-Promotion dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui E-Word of Mouth: Studi pada Aplikasi Coffee Shop di DKI Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RINA ANGGRAENI, . (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PROMOTION TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING, STUDI KASUS DUNIA FANTASI, ANCOL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI NURUL LAILI, . (2022) DAMPAK LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZQI RAMDHANA EKA PUTRA, . (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA INDIHOME DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ROHADATUL AISY, . (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT “X". Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RUTH NATALINA, . (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RUTH NATALINA, . (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DANWORDOFMOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Radika Rais Ananda, . (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SALSABILA ANNISA RIYADI, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUN TKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SANDY OKTAVIAN, . (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PAY LATER ONLINE SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARDHO PARSAORAN MANULLANG, . (2022) MANAJEMAN PKBM DI PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT GENERASI JUARA KOTA DEPOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SATRIO MUHAMMAD SENOAJI, . (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI KARYAWAN PT SHARP SEMICONDUCTOR INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SERIN SABRINADA, . (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION SELAMA PANDEMI COVID-19: STUDI PADA KONSUMEN SUSU STERIL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHALFA SHABRINA NURUL AN NISA, . (2022) PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE MARKETPLACE TOKOPEDIA YANG DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI AYU FAUZIAH, . (2022) FAKTOR-FAKTOR KETERTARIKAN BERKUNJUNG KE DAERAH WISATA DI YOGYAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI NURJANAH, . (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING: SURVEI PADA CUSTOMER LAZADA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SRI MULYATI, . (2022) PENGARUH PELATIHAN, PENGALAMAN KERJA, DAN UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN UMKM KONVEKSI DI KABUPATEN TEGAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCI NURHIDAYAH, . (2022) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI INDUSTRI KERAMIK DI KABUPATEN BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SURYA CHANDRA, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN SHOPEE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYAFIRA AHSANTI, . (2022) MEMPREDIKSI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN UNTUK BELANJA ONLINE SAAT PENJUAL LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYAHLA YULFIANTIE HARTONO, . (2022) PENGARUH IKLIM ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN PERUM BULOG KANWIL DKI JAKARTA DAN BANTEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

THANIA SANIQUE NANDIKA, . (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, DESTINATION BRANDING DAN GREEN MARKETING TERHADAP VISIT INTENTION DESA WISATA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VANNISA FAHRANI, . (2022) PENGARUH PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL SCARLETT WHITENING) DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VANYA VYDIAMANTA, . (2022) Keputusan Konsumen untuk Berbelanja Sayur Menggunakan Aplikasi Daring: Apakah Wom dan Kualitas Produk Memengaruhi? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WIL GANIA NOPENITA, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YUSUF ARDI NUGROHO, . (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN CV MUTIARA JAYA BERKAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YUVELA PRADESKA, . (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NIAT BELI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI FINTECH DI INDONESIA YUVELA PRADESKA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 22 12:12:02 2024 UTC.