Up a level |
AFIF ROFII, . (2022) MODEL PEMBELAJARAN MENULIS ARTIKEL ILMIAH BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (Penelitian Pengembangan di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Batanghari Jambi). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARIF FIRMANSYAH, . (2022) OPTIMALISASI TRADISI LISAN CARITA PANTUN: KAJIAN STRUKTUR, MAKNA DAN FUNGSI BAGI MASYARAKAT SUNDA. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARJULAYANA, . (2022) BAHAN AJAR PUBLIC SPEAKING BERBASIS MULTILITERASI (Penelitian Pengembangan di Program Studi Pendidikan Bahasa Ingggris Universitas Muhammadiyah Tangerang). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
D. NURFAJRIN NINGSIH, . (2022) NILAI KEARIFAN LOKAL DALAM TRADISI LISAN BELUK DI KECAMATAN RANCAKALONG KABUPATEN SUMEDANG. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EFRIANTO, . (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI (Penelitian Eksperimen di Universitas Negeri Padang). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ERWIN OKTOMA, Erwin Oktoma (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS ARGUMENTASI BAHASA INGGRIS (Penelitian Eksperimen Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Kuningan). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IMELDA, . (2022) MODEL BAHAN AJAR KETERAMPILAN MERESPONS DALAM BERBICARA BAHASA JEPANG DASAR BERBASIS KOMUNIKATIF MENGGUNAKAN MULTIMEDIA (Penelitian Pengembangan di Departemen Sastra Jepang Universitas Hasanuddin). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ISKANDAR ROSYIDIN, . (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP PEMAHAMAN BACAAN BAHASA INGGRIS (Penelitian Ekperimen di Sebuah Politeknik Negeri). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JUMADIL, . (2022) PEMEROLEHAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI BAHASA ASING PADA PELAKU PARIWISATA INKUIRI NATURALISTIK KUSIR CIDOMO DI GILI TRAWANGAN. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Margareta Andriani, . (2022) SISTEM PEWARISAN TRADISI LISAN TEATER DULMULUK: KAJIAN STRUKTUR, NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL, DAN REVITALISASI DI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NASORI EFENDI, . (2022) PEMBELAJARAN BERPIKIR KRITIS DALAM MENULIS ESAI ARGUMENTATIF MAHASISWA (Penelitian Analisis Isi Kualitatif di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Wiralodra). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NILA KENCANA, . (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BAHASA INGGRIS UNTUK TUJUAN AKADEMIK (EAP) BERBASIS WEB (Penelitian Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Inggris untuk Tujuan Akademik Berbasis World Wide Web pada Program Studi Pendidikan Geografi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Bengkulu). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NONI AGUSTINA, . (2022) BAHAN AJAR BAHASA INGGRIS DENGAN MOBILE ENGLISH WITH NONI UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS (PENELITIAN PENGEMBANGAN DI SMPN 220 JAKARTA). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RITA HANDAYANI, . (2022) PENGAJARAN MENULIS TEKS BAHASA INGGRIS MELALUI KOMBINASI PENDEKATAN PROSES DAN EXPLICIT TEACHING (Penelitian Tindakan Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas sultan Ageng Tirtayasa). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARMADAN, . (2022) DISKURSUS RADIKALISME HIZBUT TAHRIR INDONESIA (Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan Media Tempo.co). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI AISAH, . (2022) PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS LITERASI DI SEKOLAH DASAR (Studi Etnografi di SD Tara Salvia Tangerang-Selatan). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SYARIFA RAFIQA, . (2022) MODEL BAHAN AJAR BAHASA INGGRIS BERBASIS MULTIMEDIA (Penelitian dan Pengembangan di SDIT Permata Bunda Jakarta). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Tiara Noviarini, . (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS ESAI BAHASA INGGRIS. Doktor thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YON A.E, . (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN BAHASA INGGRIS MELALUI STRATEGI MEMBACA KOLABORATIF (Penelitian Tindakan di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, STKIP Panca Sakti Bekasi Jawa Barat). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YUSI ASNIDAR, . (2022) PENERJEMAHAN METAFORA DARI BAHASA PRANCIS KE BAHASA INDONESIA DAN RELEVANSINYA DALAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI MEDIASI BERSTANDAR EROPA. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.