Up a level |
ADE PUTRI DWIANDINI, . (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ADJENG LAKSMI ANGGRAENI, . (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GO-FOOD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMALIA PUTRI MAHARANI, . (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANDENA NOVIYATI NABILA, . (2022) PENGARUH ROLE MODEL, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMKN 46 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA,.
ANI RAHMAWATI, . (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANISA MAHARANI, . (2022) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL, KREATIVITAS, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNA OCTAVIANI, . (2022) PENGARUH KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, KEBUTUHAN AKAN PRESTASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AZZAHRAH PUTRI HAYKAL, . (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CINDY SARESTA MELIANI, . (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL,E-WOM DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESA WISATA PENGLIPURAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ELILIA NINDY PRASTIKA, . (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU PADA OJEK ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ELSHA MELINDA, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH PENGGUNA M-BCA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ERVINA KUSUMA WARDANI, . (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FARASTIA SALSABILAH, . (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KRL COMMUTER LINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
GABRIELLA INDAH BRIGITTA, . (2022) PENGARUH KONTROL DIRI, SOSIALISASI ORANG TUA, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENABUNG SISWA SMK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HERDINA EKKY OCTAVIANTY, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MELIANTI SARUKSU, . (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK DAN KESEJAHTERAAN AFEKTIF TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI PT DAYA CERDAS BANGSA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MEYYFA NURI YANTI, . (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK BODYCARE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMAD SUHARJO, . (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) BANK SYARIAH INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUTHIA NABILA ANDRE, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KEUANGAN PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NANDA TALIA RISMADHANI, . (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP NIAT BELI PRODUK FESYEN LOKAL: STUDI KASUS KONSUMEN MEREK X DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR FAIZI, . (2022) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR KHOLIFAH, . (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA KELAS XI SMKN 14 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURJANA FITRI ROMADHON, . (2022) PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PRESTASI BELAJAR, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA SMKN 14 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL AZIZEH, . (2022) DETERMINAN PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KEUANGAN PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL KHASANAH, . (2022) DETERMINAN KEPUASAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENGELOLA KEUANGAN PADA GENERASI SANDWICH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PANGESTIKA CHANDRA DEWI, . (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENABUNG MAHASISWA PENDIDIKAN DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAIHAN AQSHAL GUNAWAN, . (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORK PERFORMANCE PADA KARYAWAN SICEPAT EKSPRES DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Regia Saraswati, . (2022) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO STAY PADA PERUSAHAAN SWASTA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAFFANAH AINI RAHMANI, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK MENGGUNAKAN BANK SYARIAH DI WILAYAH JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAFITRI DWI RAHMADHANI, . (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-WALLET PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SALSABILA PUTRI RAMADHANTI, . (2022) DETERMINAN ADOPSI DOMPET DIGITAL: PERCEIVED EASE OF USE, TRUST, DAN PERCEIVED USEFULNESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SINDI NOVIYATI, . (2022) FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI NIAT BERWIRAUSAHA: PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN EFIKASI DIRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI SALSABILA, . (2022) PENGARUH DUKUNGAN UNIVERSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VIRA KURNIASIH, . (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.