Up a level |
AGNES PUTRI KHAIRANI, . (2023) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CULTURALLY RESPONSIVE TRANSFORMATIVE TEACHING TERINTEGRASI WEB BASED LEARNING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AHMAD ARIYADIH, . (2023) PENGARUH SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES-BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK PADA TOPIK HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AKTIVA KHOERUN NISSA, . (2023) ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MELALUI MICRO SCALE EXPERIMENT BERBASIS GREEN CHEMISTRY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALFINA DWIYANTI, . (2023) STUDI TENTANG KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN STRATEGI REACT PADA PEMBELAJARAN HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMANDA TARISA, . (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANASYA LAYLA, . (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA DAN PERSAMAAN REAKSI KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA BRILIAN KUSUMA CAHYANI, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TOPIK SISTEM KOLOID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AZ ZAHRA, . (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MIND MAP DAN POWERPOINT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DHIKA PUTRICIA, . (2023) Pengembangan Keterampilan Problem Solving Siswa dengan Model Pembelajaran Dilemma-STEAM pada Materi Asam Basa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIYAN PUTRI CAHYANI, . (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATERI ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DENGAN THREE-TIER TEST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DONY RIDWAN AFANDY, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING TERINTEGRASI DENGAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DYANRA AZZAHRA RAZAQ, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING TERINTEGRASI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM MELALUI PENDEKATAN EXPERIENTIAL LEARNING THEORY PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ERIC VICKY JONHATHAN, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
GABRIEL ANGELICA NOVIAN, . (2023) ANALISIS PEMBELAJARAN STEAM MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PJBL (PROJECT BASED LEARNING) PADA MATERI ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HAFIDZAH MA'RUF, . (2023) ANALISIS REKONSTRUKSI PENGETAHUAN SISWA MELALUI PENERAPAN STRATEGI METAVISUAL MENGGUNAKAN MODEL EKSPLANATORI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HANA ALYA PUTERI, . (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MODEL FLIPPED CLASSROOM DENGAN MENGGUNAKAN MICROLEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HANIFAH RIZKYANI, . (2023) PENGARUH CASE-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA TOPIK LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HARITS ASADUDDIN AKMAL, . (2023) INTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN STEM-PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBUATAN HIDROPONIK PADA MATERI PENYANGGA UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ISTIMRARIYYAH SHULBAH, . (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA DALAM MATERI HIDROLISIS GARAM DENGAN STRATEGI PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ISTIQOMAH, . (2023) PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN RICOSRE (READING, IDENTIFYING, CONSTRUCTING, SOLVING, REVIEWING, AND EXTENDING). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD RIZKY WAFYAN, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN EDUKASI “CHEMISTRY ESCAPE GAME” BERBASIS MOBILE LEARNING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHIBAH AWALIYAH, . (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DILEMMA-STEAM TERINTEGRASI DESIGN THINKING UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR AZIS AJI PANGESTU, . (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR WAKHID HASYIM, . (2023) ANALISIS KETERAMPILAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA PRAKTIKUM TERMOKIMIA BERBASIS GREEN CHEMISTRY MELALUI MODEL DIRECT INSTRUCTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL AZNI ATASYA, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING TERINTEGRASI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) PADA MATERI STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUTRI NUR AFFRILIANI, . (2023) ANALISIS PEMAHAMAN PRINSIP GREEN CHEMISTRY PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN PRAKTIKUM MICROSCALE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI LARUTAN ASAM-BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
QOULAN KARIMA, . (2023) ANALISIS VARIASI PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM MENGGUNAKAN FENOMENOGRAFI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RADHIF IBRA CAESARIANO, . (2023) ANALISIS LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI HIDROKARBON BERBASIS LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ROBBY HARYANTO, . (2023) ANALISIS LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN ASAM BASA TERINTEGRASI SOCIOSCIENTIFIC ISSUES. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RYAN RAJASA, . (2023) ANALISIS KETERAMPILAN ABAD KE-21 PESERTA DIDIK DENGAN PENDEKATAN STEAM-PJBL PADA TOPIK DAYA HANTAR LISTRIK LARUTAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARAH SHAFA FADHILA, . (2023) ENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODULE) BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATERI KOLOID UNTUK KELAS XI SMA/MA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SISTIA FEBYULI MANURUNG, . (2023) PENGARUH MODEL PEER-LED PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA PADA TOPIK LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI AZIZAH, . (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROYEK BERBASIS STEAM TERHADAP PERKEMBANGAN BERPIKIR ANALITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
STEFANUS WASKITO AJI PRIYANKA, . (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA PADA PEMBELAJARAN LARUTAN PENYANGGA (MENGGUNAKAN STRATEGI PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SYAIF ALWAN SUGIHARTO, . (2023) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TIARA SETYA CAHYANI, . (2023) PENGARUH GUIDED INQUIRY DENGAN PROBLEM-SOLVING PROCESS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA TOPIK LARUTAN PENYANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZARNA NURUL ZAHRAINI, . (2023) PENGARUH PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP LITERASI KIMIA SISWA PADA TOPIK HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZIA UR RAHMAN D.S, . (2023) PENGEMBANGAN LKPD MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT MENGGUNAKAN METODE STEM UNTUK SISWA KELAS X PONDOK PESANTREN LUHUR AL-TSAQOFAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.