Up a level |
ADE NURFAUZIAH, . (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA MATERI SPLDV SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS VIII-3 DI SMP PUSPANEGARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AJENG TRIANI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PBL, MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DAN KONVENSIONAL DI SMP PUSPANEGARA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AKMAL HAKIM, . (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN EKSPONEN DAN LOGARITMA KELAS X SMA N 106 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALFIAN TRI ANANDA, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI PYTHAGORAS KELAS VIII-E SMP NEGERI 115 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALVIATUN SHOLIHAT, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DAN MODEL CONCEPT ATTAINMENT DI SMPN 2 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA RAMALIKA HANANI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE PADA POKOK BAHASAN SPLDV DI KELAS VIII-4 SMP NEGERI 121 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARIEF MAULANA, . (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME POKOK BAHASAN VEKTOR KELAS XI SMK SATYA BHAKTI 1. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARIF OKTAFIANTO, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP SELF REGULATED LEARNING DAN PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GENDER DI MTs SWASTA KECAMATAN PONDOK AREN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASRI DAMAYANTI, . (2017) DESIGN RESEARCH: MEMBANGUN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA TERHADAP TRANSFORMASI GEOMETRI MELALUI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DI KELAS VII SMP DARUSSA’ADAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASSRI KUSUMA RICKA, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT PADA MATERI TRIGONOMETRI DI KELAS X SMAN 60 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AYU NAILA BUNAIYA, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DI KELAS VIII-8 SMP NEGERI 216 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BADIAH, . (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) DIKOMBINASIKAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMPN 11 DEPOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BENI ADAM, . (2017) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI PERMUTASI DAN KOMBINASI DENGAN TAHAPAN ANALISIS NEWMAN DI KELAS XI SMA NEGERI 2 RANGKASBITUNG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CAHYANI MEGARURI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 7E DAN MODEL PENCAPAIAN KONSEP DI SMP Studi Eksperimen di SMP Negeri 149 Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DEDY IRWANTO, . (2017) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 250 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIAH ANGGRAENI, . (2017) PENGEMBANGAN LKS MATEMATIKA DENGAN METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW (SQ3R) PADA MATERI OPERASI ALJABAR UNTUK SISWA PAKET B PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIANI LIANITA, . (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIAR MAYLIA FRIDAYANTI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DI KELAS VIII-4 SMP NEGERI 71 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIKY ILMA HAQ, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK DI SMA NEGERI 110 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EVA OCTAVIA AMBARITA, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION, THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DAN KONVENSIONAL DI SMPN 99 JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EVARANI JIHAN YOANDA, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI PENDEKATAN PMRI DENGAN MODEL ICI PADA MATERI HIMPUNAN DI KELAS VII-L SMP NEGERI 6 TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHMADIYAH ANNISSA NURUL HIDAYAH, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E (ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION, DAN EVALUATION) PADA KELAS VIII-4 DI SMP NEGERI 201 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAJAR DWI APRIANTO, . (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII-D SMP NEGERI 77 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FITRI LESTARI, . (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY (MPMK) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA SISWA KELAS VIII-5 SMP NEGERI 179 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FRESTI ANGGRAENI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MODEL PROBLEM POSING DI SMPN KECAMATAN RAWALUMBU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
GEMALA HAVIZA, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS X MIPA 3 MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI TRIGONOMETRI DI SMA NEGERI 48 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HELMANITA KIBTIA, . (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBENTUK MODUL DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING PADA MATERI PENGUKURAN SUDUT HINGGA IDENTITAS TRIGONOMETRI UNTUK KELAS X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IMADUDDIN TAMAMI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SMP NEGERI 2 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IMELDA JULISTIYANTO WAHYUNINGTIAS, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MELALUI PENDEKATAN DISKURSIF DAN YANG DIAJAR MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC DI SMPN 5 JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INDAH KENCONO WULAN, . (2017) DESIGN RESEARCH: MENGEMBANGKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PENDEKATAN PMRI PADA MATERI SISTEM KOORDINAT CARTESIUS DI KELAS VIII SMP DIPONEGORO 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INDAH PERMATA SARI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN STRATEGI PREVIEW, QUESTION, READ, SUMMARIZE, DAN TEST (PQRST) PADA POKOK BAHASAN PROGRAM LINEAR DI KELAS X-1 SMK KESDAM JAYA JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INGGARLITA FAJRIN, . (2017) DESIGN RESEARCH: MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN HUBUNGAN ANTAR SUDUT DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA DI KELAS VII MTs NEGERI 18 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KHOLILAH, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KHUSNUL MAROM, . (2017) Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Creative Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Penyelesaian Soal Cerita di Kelas VIII SMP Swasta Berakreditasi A di Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LIA SETIAWATI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF, LEARNING CYCLE-5E, DAN KONVENSIONAL DI SMP NEGERI 99 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LIDYA MARDALINDA, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DAN MODEL RECIPROCAL TEACHING DI SMP NEGERI 27 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LIE LENNY MONICA, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN ALJABAR FUNGSI, KOMPOSISI FUNGSI, DAN INVERS FUNGSI DI KELAS XI IPA 2 SMA SANTA THERESIA JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LUTVIYAH HIDAYATI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI SMP NEGERI 92 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MEGA ALAWIYAH MAKSUM, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TAPPS PADA MATERI TRIGONOMETRI DI KELAS X IPS SMA AL-MUSLIM TAMBUN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NABILA HARDIYANTI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF PADA POKOK BAHASAN BALOK DAN PRISMA SEGITIGA DI KELAS VIII-D SMPN 97 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NANDA EKA RAHAYU, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN STRATEGI SCAFFOLDING DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS VIII-A SMP NEGERI 279 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NASTITI ADZIMAH, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII-C SMP N 49 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NIA NUR RAHMANIA, . (2017) DESIGN RESEARCH: PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KONSEP, UKURAN, DAN PENGUKURAN SUDUT DENGAN PENDEKATAN PMRI DI KELAS VII-5 SMP NEGERI 47 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NITA ADELYN, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN BERBANTUAN POWER POINT TERHADAP KEMAMPUAN PENYELESAIAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KECAMATAN DUREN SAWIT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR INTAN SAUDAH, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
OKTAVIANI NURANGGRAENI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PRASETYO UTOMO, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING, KOOPERATIF TIPE STAD, DAN KONVENSIONAL DI SMA KECAMATAN DUREN SAWIT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUTRI KHAIRUNNISA, . (2017) PENGARUH METODE ACCELERATED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, DAN INTELEKTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP IT AR-RUDHO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAHAJENG PUTRI HAWA, . (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA DI KELAS VIII–C SMP NEGERI 77 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAQUEL ELIZABETH, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DI SMP NEGERI 139 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RATNA PUSPITASARI, . (2017) PENGARUH MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 92 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RATU RETTI SETIARTI, . (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 48 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKY MAHANANI, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FISHBOWL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP PUSPANEGARA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SRININGSIH, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN TIPE CO-OP CO-OP DI SMP NEGERI 47 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TAMARA PRIMADONA, . (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI DI KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TITIS DEWI NAWANG WULAN, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN FORMULATE SHARE LISTEN CREATE (FSLC) DAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ULMI HANIFAH, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING PADA MATERI LINGKARAN DI KELAS XI MIPA 5 SMA NEGERI 112 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VANIA NUR HAYATI, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN PENDEKATAN OPEN ENDED DI SMP NEGERI 258 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WAHYU WIDYASTUTI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MURDER DI KELAS IX-C SMP ST. FRANSISKUS II JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WARIH PRATIWI, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT PADA SISWA KELAS VIII SMP SWASTA DI TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YEMIMA DWI MARGARETHA, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING, INKUIRI, DAN EKSPOSITORI DI SMP NEGERI 49 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YULI WULANDARI, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI DI KECAMATAN CIRACAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YULIZAR, . (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMACHIEVEMENT DIVISION DENGAN PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF CONCEPT SISWA SMP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZIDNY FADHILA HARIS, . (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL MATEMATIKA SMP TERBUKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) KELAS VIII DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.