Items where Division is "FE > S1 Pendidikan Tata Niaga" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Z
Number of items: 82.

A

ABDI REZA UTAMA, . (2016) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN, PERSEPSI KEINGINAN, KECENDERUNGAN UNTUK BERTINDAK, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALAN FIKRI, . (2016) PENGARUH LIMA KEPRIBADIAN BESAR, KESENANGAN, MOTIVASI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI GURU DI JAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN TABLET PC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALEXANDER DYANAGUNG, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKUS KENDALI (LOCUS OF CONTROL) DENGAN KINERJA GURU DI SMK NEGERI 14 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELIA KURNIAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PERDANA TRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMIR MAULANA, . (2016) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN RISK TAKING PROPENSITY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMRINA ANGGRARINI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN GAYA BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS XI SMKN 44 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDIA ARMELITA, . (2016) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, NORMA SOSIAL, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDIKA ALFAQURI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI DI 7-ELEVEN JALAN PEMUDA RAWAMANGUN JAKARTA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANWAR KHOIRUDDIN, . (2016) PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA, PELUANG, INOVATIF, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRI APRILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KALIBATA MALL PADA WARGA RW.004 DAERAH TEGAL PARANG UTARA KELURAHAN MAMPANG PRAPATAN KECAMATAN MAMPANG PRAPATAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT.ASCO PRIMA MOBILINDO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AULIA HASANAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 46 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BAMBANG PURNOMO SIDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEDISIPLINAN BELAJAR PADA SISWA KELAS XI SMKN 10 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BERNY SUSWANTO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA SELF-REGULATED LEARNING DENGAN PROKRASTINASI PADA SISWA-SISWI KELAS XI SMK NEGERI 50 JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BHINA RASTI SYAIF KABILA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI RISIKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS ONLINE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DEDI IRAWANTO, . (2016) PENGARUH KESENANGAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI UNTUK TERUS MENGGUNAKAN TABLET PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINI AULIA NUR OKTAVIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KERJA DENGAN KOMITMEN KARYAWAN PADA ORGANISASI PT. DUTA PUTRA LAND DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DWI SEPTININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Deby Safitri Yanti, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

EKA SARIANDRIYANI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELDY TAUFIQ, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PERAMBAN MOZILLA FIREFOX PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ERMA NURUL HIKMAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) ARION MALL, JAKARTA TIMUR, PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ESTHER MELYTA SIMANJUNTAK, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BIG COLA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FACHRUNNISA, . (2016) PENGARUH KREATIVITAS, KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAHMI ALFIAN HAKI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK SEDAAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBRIANSYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRYAL SYADZA, . (2016) PENGARUH EFIKASI DIRI, PERSEPSI KENYAMANAN, EKSPEKTASI KINERJA DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN TABLET PADA KARYAWAN DI JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FITRI ARIAMURTI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA BUDAYA ORGANISASI DENGAN MOTIVASI KERJA ANGGOTA KEPOLISIAN SEKTOR PASAR REBO JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FITRI PARMITA SARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALDS ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HADI NUGROHO, . (2016) PENERAPAN PENGEMBANGAN TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN MOTIVASI TERHADAP INTENSI MAHASISWA DI JAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN TABLET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IDRIS SANDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA COUNTRY OF ORIGIN (NEGARA ASAL) DENGAN MINAT BELI MOTOR BAJAJ FULSAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IIS ISMAYA TININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT. SARANA KARYATAMA MANDIRI DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IRFAN RAHARJO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA INSENTIF DENGAN KINERJA GURU DI SMK YADIKA 13 TAMBUN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IRMA AULIA SEPTIANINGTYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER IM3 INDOSAT PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JEJEN ZENAL ARIFIN, . (2016) PENGARUH NORMA SUBYEKTIF, SIKAP, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN DUKUNGAN LINGKUNGAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KHAIRUN NISA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KURNIA DEWI AYUNING TYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLARIA PONDOK GEDE PADA WARGA RW. 007 KELURAHAN JATIBENING KECAMATAN PONDOK GEDE DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LIA MASITOH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DENGAN MINAT BELI TELEFON PINTAR SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINDA ROSSIANA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KOSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MAYA PUSPITASARI, ' (2016) PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MELANJUTKAN MENGGUNAKAN TABLET DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA DI BEKASI TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEGA RAHMAWATI, . (2016) PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENGANTAR EKONOMI DAN BISNIS PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 10 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MELA MELIYANTI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CARA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENGANTAR EKONOMI DAN BISNIS PADA SISWA KELAS X (SEPULUH) PEMASARAN DI SMKN 44 JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD DWI SETIAWAN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK BATA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NICKO WIJAYA SUGIYONO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HAMBATAN BERPINDAH DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA ANDROID DI SMK NEGERI 45 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NINDIRA MARTHA SHANINDYA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PERDANA 3 (TRI) PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NITA NURSILVIYANI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 46 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOFA AJI ZATMIKO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN MINAT BELI LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL APRILIYANTI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PUSPAWANA LESTARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DISKON DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RAMDANI MURDIANA, . (2016) PENGARUH ANTARA MOTIVASI BERPESTASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DOSEN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KOTA SUKABUMI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RENI SAPUTRI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA KARYAWAN DI PT.INDONESIA PONDASI RAYA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RESTY CAESA EMILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSONAL SELLING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) PADA WARGA RW 037, KELURAHAN BOJONG RAWALUMBU KECAMATAN RAWALUMBU DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIAN RAHMA NINGRUM, . (2016) HUBUNGAN PEMBELAJARAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 48 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIDWAN SOBARI, . (2016) PENGARUH KEPRIBADIAN BIG FIVE, SIKAP, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA UTARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIFAL BAIHAQI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI BENGKEL MAZDA TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISMA MARTHANINGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LAYANAN PURNA-JUAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZA NOVIYARNI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN GIANT SLIPI JAYA PADA WARGA RW 03 KELURAHAN KOTA BAMBU UTARA JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZA PRATIWI, . (2016) Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RULKAIYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KELUARGA DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMKN 10 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SANTI MEYLISA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHELA DIAH KARTIKA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA FOTOKOPI DI KOPMA UNJ PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINDY PUSPITA SARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT BELI PRODUK HALAL KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI HERNAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MALL SEASON CITY PADA WARGA RW. 011 KELURAHAN ANGKE KECAMATAN TAMBORA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI MARYAM, . (2016) HUBUNGAN ANTARA MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN HASIL BELAJAR PRINSIP-PRINSIP BISNIS PADA SISWA KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 48 JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI MASITOH, . (2016) HUBUNGAN PENATAAN BARANG PAJANGAN (WINDOW DISPLAY) DENGAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE, MALL ARION JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI YUNIATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN STRATEGI PEMASARAN PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 14 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUBHAN NURDIN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAGA SWALAYAN PADA WARGA RW. 007, KELURAHAN BARU, KECAMATAN PASAR REBO DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SURUR, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN SERVICE QUALITY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TALITHA RAHMAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TENGKU TIARA MUSTIQA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

THEODORA MITA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA TATA LETAK TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMARKET GRAND MALL BEKASI PADA WARGA RW 027 KELURAHAN HARAPAN JAYA KECAMATAN BEKASI UTARA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIARA PUSPA SIRRULLAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE CABANG RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TITI AHIRINI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

U

ULFIA ZAHARA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VIRGAWATI WEDIAYUNDA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VITHO AULIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA PENGGUNA AKTIF XIAOMI DI FANSPAGE FACEBOOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WAHYU RIFANDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN MOTIVASI KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WANDA YUNILAN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART PISANGAN BARU PADA WARGA RW 014 KELURAHAN PISANGAN BARU KECAMATAN MATRAMAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WIDYA PRAMESTI, . (2016) PENGARUH MOTIVASI, SIKAP, EKSPEKTASI KINERJA, DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN TABLET: STUDI PENGGUNAAN TEKNIK PROYEKTIF PADA ANAK BALITA DI BEKASI SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WULAN LAILATUL, . (2016) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU HILO TEEN PADA WARGA RW 03 DI CILANDAK TIMUR JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZAHRA ANISYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZUZEN MEDI CANDRA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXE DEODORANT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Apr 24 10:01:16 2024 UTC.