Items where Division is "FE > S1 Pendidikan Tata Niaga" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 73.

Thesis

ADAM MUALIM, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE MCDELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGNES NIELASARI, . (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALEX JUAN DANIEL, . (2021) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIFFIYA NUR OKTAFIANIE SANUSI, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU BY.U DI JABODETABEK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA BY.U DI JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIFYA YUNIAR, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALISA TIRTA DWI SULYATI, . (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA PADA VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN ONLINE MENGGUNAKAN MODEL DELONE & MCLEAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALYSSA PUTRI AHMADI, . (2021) PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUATAN INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMIN TATIK USWATUN KHASANAH, . (2021) PENGARUH SOSIAL DAN KEAMANAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANASTASIA AGNES PRICILIA, . (2021) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDRIYAS ELFANDI, . (2021) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANISAH FARDILA, . (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER X (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANITA, . (2021) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, ADVERSITY QUOTIENT DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA MARTHA MAHARANY, . (2021) PENGARUH KEPUASAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARFANI DWIROSA HENDRA, . (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM DAN BRAND LOYALTY TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION LOKAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARGO WIRANATA PRASETYA, . (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN SELULER. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYU QIRANA, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYU ULANDARI, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN UNILEVER DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BENALDO HALIM WICAKSONO, . (2021) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BIMA BAGASKARA, . (2021) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DITERIMA DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT KONTINUITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CELLINA MEIDY, . (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DAFARA NUR TSANI FITRIA, . (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DEWI AMALIA PROBOSINI, . (2021) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA TOKOPEDIA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINDA AFIFAH ALZAGLADI, . (2021) PENGARUH PRICE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ERIFO AKBAR, . (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI HASIL KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAIZ AL FAJRI, . (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FANNY ANASTASIAH, . (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA PADA PEMBELAJARAN DARING BERBASIS VIDEO TELEKONFERENSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRA MALINDA, . (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRDHA AZZAHRA, . (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FITRI HANDAYANI, . (2021) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASTI OKTAFIANI, . (2021) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION E-WALLET DANA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HENI ANGGRAENI, . (2021) PENGARUH IKLAN POP-UP TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI KESADARAN MEREK (STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA YANG MERUPAKAN PENGUNJUNG YOUTUBE DAN PERNAH MELIHAT IKLAN POP-UP WARDAH). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERLISA FEBRIYANTI, . (2021) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINUNM DALAM KEMASAN DI WILAYAH JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HUSNUN AZIZAH, . (2021) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY DAN EFFORT EXPECTANCY TERHADAP NIAT PERILAKU DALAM PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI PEMESANAN TRANSPORTASI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDAH AMELIA PUTRI SETIYOWATI, . (2021) PENGARUH KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN DAN NIAT MENGGUNAKAN PEMBAYARAN DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ISMI IHSANNIYAH, . (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI SELULER MARKETPLACE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KHOSYATILLAH MUSFIKHUNA, . (2021) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KRISNALDI ARBAN WIJAYA, . (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA INTERNET INDOSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KRISTANTI VERONIKA, . (2021) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LILIS SRIREJEKI ARUAN, . (2021) PENGARUH MEREK DALAM BAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MALIKAH MULQI, . (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GADGET PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARCEL APGRA FERNANDIO, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAYANG SARI, . (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN BERKELANJUTAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM DALAM PEMBELAJARAN ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEIRA HANDAYANI, . (2021) PENGARUH KREATIVITAS DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD MUSA SASTRAPRADJA, . (2021) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK PGRI 3 BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD YUSUF ALWI, . (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ALBI, . (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI BELANJA ONLINE TOKOPEDIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADIA RIZKIANA, . (2021) PENGARUH NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SAMSUNG SMARTPHONE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAZAR MUHAMMAD FADLULLAH, . (2021) PENGARUH SELF EFFICACY DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MASYARAKAT di JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NITA, . (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP INTENSI BELANJA ONLINE E-COMMERCE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOFI DEWI MUSTOFAH, . (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PADA MAHASISWA MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR WAHYU ARUMDANI, . (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RANNI MARLINA WIJAYANTI, . (2021) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN PADA JASA PENGIRIMAN X TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIFKI SAEPUL ARDIANSYAH, . (2021) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA DI SMK 16 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIJAL MIFTAHUL IHSAN, . (2021) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI KFC ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISMA CALLISTA ATHALLAH, . (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG NIAT PERILAKU MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN ONLINE MELALUI PENDEKATAN UTAUT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIVALDI IKHSAN, . (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZQI NUR AFIFAH, . (2021) PENGARUH MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KESENANGAN YANG DIRASAKAN TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN BERKELANJUTAN DALAM MENGGUNAKAN SISTEM MANAJEMEN PEMBELAJARAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SAFIRA CITRA FATINA, . (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALSABILA RIFDAH, . (2021) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHELYLLA APRILYDIA PUTRI, . (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHOFIYAH NURUL IDZNI, . (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SILVANA ATHAYA THIFANY, . (2021) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINDYH SEPTIAMAH, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCIKA PUTRI ZALMA, . (2021) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI SHOPEEPAY DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYIFA ADZKIA, . (2021) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK CHATIME DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TEGUH HERMAWAN, . (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TEZAR PUTRA NUGRAHA, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VERNANDA ARMIYATI PUTRI, . (2021) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR (MEREK X) PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WIDIA PUJI ASTUTI, . (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WIDYA MUTIARA SARI, . (2021) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK PADA WANITA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINDA HALIMAH, . (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YOSEPHINE BERLINDA CHRISTI, . (2021) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZAHRA VERONA PUTRI, . (2021) PENGARUH EWOM TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA PLATFORM SOCIOLLA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Jul 17 18:35:25 2024 UTC.