Items where Subject is "Ilmu Sosial > Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 253.

Article

Angga Wiksana, Wiki and Setiawan, Erik and Ashabul Yamin, Ashga (2022) KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTREN. Communications, 4 (2). pp. 155-171. ISSN 2807-8802

Ardhaniswari, Triworo and Aulia Ryansyah, Gusti and Aulia Qotrunnada, Gina and Safitri, Dini (2024) ANALISIS DISONANSI KOGNITIF PEROKOK TERHADAP PRODUKTIVITAS DI USIA PRODUKTIF. Communications, 6 (2). pp. 147-164. ISSN 2684-8392

Azaria Rahmadiva, Lelita and Setyo, Bono and Rihartono, Siantari (2024) MAPPING HOAX THEMES DURING THE EARLY PPKM DARURAT POLICY IN INDONESIA. Communications, 6 (2). pp. 105-124. ISSN 2684-8392

Chrisdina, Chrisdina and Sultani, Achmad (2022) KOMUNIKASI DESAIN VISUAL MELALUI MATERI CETAK YANG EFEKTIF BAGI WISATAWAN DALAM DAN LUAR NEGERI PADA MUSEUM SAINS. Communications, 4 (2). pp. 222-243. ISSN 2807-8802

Fairuz Ramadhani, M. and Anastasia, Viola and Belinda, Bela (2024) Analisis Wacana Kritis Narasi Video Dan Komentar Terhadap Pengungsi Rohingya Di Youtube. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 244-268. ISSN 2580-9172

Fatra, Emil and Tri Funny Manguma, Thiara and Lisdayanti Asdar, Awalyah and Simpe, Jimmy (2024) Manajemen Komunikasi Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Pemuda Adat Dalam Mempromosikan Wisata Kajang Ammatoa. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 342-359. ISSN 2580-9172

Gama, Betty and Kusharsanto, Adhika Prasetya and Kusumawati, Henny Sri and Widodo, Yoto (2024) The The Relationship between the Media Agenda and the Public Agenda on the Electability of Presidential Candidates. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (1). pp. 22-36. ISSN 2339-1480

Hesty Fazar Afriani, Hesty and Sembada, Windhiadi Yoga and Sutowo, Irpan Ripa'i (2022) INTERAKSI SIMBOLIK PADA ORGANISASI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XVI BATALYON ARHANUD 13. Communications, 4 (2). pp. 244-261. ISSN 2807-8802

Krisna Febriandy, Radians and Wahyutama, Wahyutama (2024) Kebocoran Data PDNS Analisis Strategi Komunikasi Krisis Pemerintah Berdasarkan Image Repair Theory. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 325-341. ISSN 2580-9172

Kushardiyanti, Dessy and Agus Setianto, Widodo and Kardipah, Seipah (2022) PRIVACY CONCERN DAN KASUS PENIPUAN BERKEDOK KONTEN. Communications, 4 (1). pp. 17-40. ISSN 2807-8802

Masya, Herna and Alatas, Salim (2024) Intervensi Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Dalam Menurunkan Stunting di Sidoarjo Jawa Timur. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (1). pp. 104-124. ISSN 2339-1480

Maulidia Permatasari, sri and Arisanty, Melisa and Kuswanti, Eko and Riady, Yasir (2024) MODEL PROMOSI KREATIF “AISAS” PADA PERGURUAN TINGGI JARAK JAUH DI INDONESIA DALAM PENINGKATAN REKRUTMEN MAHASISWA BARU. Communications, 6 (2). pp. 125-146. ISSN 2684-8392

Noerwenda, Fauzi and Rahman, Eva Rufaida and Karima, Nenden Naila and Triwardhani, Ike Junita (2024) Metode PEGAS (Pose, Ekspresi, Gerakan Tangan, Atraktif dan Suara) sebagai Cara Mengatasi Grogi Public Speaking. Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 191-203. ISSN 2580-9172

Puspita Sary, Marisa and Wijayanti Sutjipto, Vera and Larasati, Maulina and Larasati, Maulina and Hanifah, Wanda and Priana, Ayu and Sekarwulan, Annisa (2022) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA MAGANG SAAT PANDEMI. Communications, 4 (2). pp. 190-206. ISSN 2807-8802

Putri Faradyba, Rania and Yoga Sembada, Windhiadi and Krisnando Nathanael, Garcia (2022) PROSES ADAPTASI MAHASISWA RANTAU DARI BATAM DALAM MENGHADAPI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI UPNVJ. Communications, 4 (1). pp. 94-113. ISSN 2807-8802

SAFITRI, SUSIANA (2024) Strategi Komunikasi Internal Kelompok Usaha Pengelolaan Sampah Desa Panggungharjo Bantul Dalam Meningkatkan Motivasi Karyawan. Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 224-243. ISSN 2580-9172

Sinambela, Lasria and Hendrarini, Dian and Hotnauli Marpaung, Astina (2024) Penguatan Identitas Budaya Terhadap Pemuda Indonesia Melalui Komunikasi Partisipatif Program Perintis Ngo Ibeka. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 269-281. ISSN 2580-9172

Stellarosa, Yolanda and Utari, Dea Ajeng and Zaki, Muhammad Yefa (2022) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @HANAN_ATTAKI SEBAGAI MEDIA DAKWAH. Communications, 4 (2). pp. 135-154. ISSN 2807-8802

Suryandari, Nikmah and Nurul Rahmawati, Farida and Adhi Dharma, Ferry (2024) Mengeksplorasi Peran Komunikasi dalam Meningkatkan Wisata Gastronomi di Madura. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (1). pp. 90-103. ISSN 2339-1480

Wahyuddin, Wahyuddin and Farid, Muhammad and Arianto, Arianto and Darmadi, Darmadi (2024) Pemetaan Aktivisme Digital Studi Netnografi Kampanye #FreePalestine di Media Sosial. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 282-299. ISSN 2580-9172

Widagdhaprasana, Massageng and Tania, Syaifa and Phitaloka Fandia Purwaningtyas, Mashita and Ni’am, Maulin (2022) PRAKTIK EKONOMI POLITIK AKUN INFORMASIONAL DI TWITTER. Communications, 4 (1). pp. 1-16. ISSN 2807-8802

Yoga Hibatullah, Helsa and Nanda, Ertika (2024) Efek Political Branding Dico Ganinduto Melalui TikTok pada Generasi Z Analisis Strategi Kampanye Digital di Pilgub Jateng 2024. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 300-324. ISSN 2580-9172

Zuhdi, Ilyas Naufal and Ayuningtyas, Fitria (2024) Penerapan Komunikasi Empatik Pada Penanganan Krisis Studi kasus Meledaknya Depo Pertamina Plumpang. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (1). pp. 1-21. ISSN 2339-1480

Thesis

A. FADLILAH FACHRUN, . (2025) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS BOLSTERING TERHADAP CITRA MEREK UNILEVER INDONESIA PASCA ISU BOIKOT MEREK PRO-ISRAEL (STUDI KUANTITATIF PADA PERNYATAAN UNILEVER INDONESIA TENTANG HAK ASASI MANUSIA SEBAGAI LANDASAN BISNIS PERUSAHAAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ACHMAD FAUZAN KAMIL, . (2025) PENGARUH IKLAN INSTAGRAM XL AXIATA “WE ARE MORE” TERHADAP BRAND IMAGE PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @MYXL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ACHMAD SAPUTRA, . (2025) PENGARUH EXPOSURE PEMAIN DIASPORA TERHADAP PENINGKATAN ENGAGEMENT DI AKUN INSTAGRAM @TIMNASINDONESIA (Studi pada followers akun Instagram @timnasindonesia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADAM ZEOPANDU, . (2025) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA YOUTUBE MALAKA PROJECT DENGAN SIKAP KRITIS PENGGUNA KENDARAAN BERMOTOR DALAM MEMILIH BAHAN BAKAR (Survei Penonton YouTube Malaka Project “Korupsi Terstruktur dan Terjahat Pertamina” Tanggal 4 Maret 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADE PUTRI NUR AMELIA, . (2025) POLA KOMUNIKASI EFEKTIF USHER DAN SPG DALAM BERINTERAKSI DENGAN PENGUNJUNG EVENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADI KUSMORO, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA MUATAN PELAJARAN IPAS MATERI CARA MEMENUHI KEBUTUHAN DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADI KUSMORO, . (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Sparkol Videoscribe Pada Muatan Pelajaran IPAS Materi Cara Memenuhi Kebutuhan di Kelas IV Sekolah Dasar. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADINDA FARA ADHARY, . (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM @MIXUEINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TERBARU MIXUE INDONESIA (Survei Pada Konten Feeds Akun Instagram @mixueindonesia Tanggal 22 Desember 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADIZA RESTY PURWANINGTYAS, . (2024) FAKTOR-FAKTOR KONTEN MAKNA TALKS “THE FRIDAY PODCAST” YANG MEMPENGARUHI SIKAP AKTUALISASI DIRI PENGIKUT PADA FASE EMERGING ADULTHOOD (STUDI PADA EPISODE PODCAST POD.257 “Talks About The Balancing Art of Work And Life”). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AFNI NUR ZAHRA, . (2025) KEKERASAN SIMBOLIK DALAM HUMOR SEKSIS DI ACARA TELEVISI (STUDI KASUS: PERSEPSI TUJUH MAHASISWA FISH UNJ PENONTON TONIGHT SHOW). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AL GIBRAN BASMALLAH ARDIYANTO, . (2025) PENGARUH KAMPANYE PUBLIC RELATIONS "GLOBAL GIMME MORE" PADA INSTAGRAM @884GLOBALRADIO TERHADAP BRAND AWARENESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDITA DAMARA, . (2024) AKUN INSTAGRAM @JAKARTA_TOURISM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIA CITRA OKTAVIA, . (2025) HUBUNGAN TERPAAN KONTEN DE-INFLUENCING DI MEDIA SOSIAL DENGAN MINAT BELI PRODUK BUSANA MINIMALIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIF AL-HAJJ, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE PERINGATAN DARURAT TERHADAP SIKAP MENJAGA DEMOKRASI (Studi Kuantitatif Pada Unggahan Peringatan Darurat di Akun Instagram @narasinewsroom 22 Agustus 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIFIA PUTRI ZALIANTY, . (2024) PENGARUH TERPAAN BERITA PELECEHAN SEKSUAL DI LINGKUNGAN KAMPUS MELALUI MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP SIKAP MAHASISWA S1 ILMU KOMUNIKASI UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIKA SYACHARANI, . (2024) PROSES MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS MUSLIMAHDAILY.COM DALAM PENYEBARAN INFORMASI EVENT INSPIRING TALK (STUDI DESKRIPTIF PADA EVENT INSPIRING TALK DENGAN TEMA BE A BETTER MUSLIMAH MILLENIALS DI MEDIA BARU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALLAYSHA MURTIAWANI, . (2025) Teknik Komunikasi Persuasif Trailer Serial Drama Dalam Menarik Minat Audiens (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure Terhadap Trailer Squid Game2 Pada Akun @netflixid). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALVITORIO RACHDYA SHAGARMATHA, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL GOERS DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALYA HAERUNNISA, . (2025) PARTISIPASI POLITIK GEN Z DALAM MEDIA SOSIAL X (STUDI KUALITATIF PADA PENGIKUT AKUN X @aniesbubble). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMANDA, . (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ANGGA YUNANDA TERHADAP BRAND IMAGE KOPI KENANGAN X OATSIDE (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMANDA KANARY PUTRI, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERPAAN MEDIA PROGRAM TAYANGAN DEBAT TERAKHIR CAPRES TAHUN 2024 DI SALURAN TV ONE TERHADAP SIKAP KESADARAN POLITIK PEMILIH PEMULA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMANDA SYAVIRA, . (2025) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @NADIALAYDRUS MENGENAI DIABETES DENGAN SIKAP KESADARAN MENGURANGI KONSUMSI MAKANAN MANIS PADA GEN Z (STUDI KUANTITATIF PADA LIKERS INSTAGRAM @NADIALAYDRUS DALAM UNGGAHAN REELS 7 JANUARI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMARILIA SHINTA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FYINDONESIANS TERHADAP SIKAP MENGONSUMSI PRODUK MINUMAN SERBUK (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM @FYINDONESIANS PADA VIDEO 28 OKTOBER 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELLIA PUTRI, . (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS WARDAH TERHADAP CORPORATE IMAGE PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION (SURVEI EKSPLANATIF FOLLOWERS INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY PADA PERIODE MARET - JUNI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANASTASIA LIANA TRIASTUTI, . (2025) ANALISIS STANDARISASI COVER KONTEN VIDEO INSTAGRAM @SUARADOTCOM DALAM MENINGKATKAN KONSISTENSI DAN BRAND AWARENESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANGGARA PRAMANA PUTRA, . (2025) PENGARUH KAMPANYE DIGITAL TANGGAL KEMBAR SHOPEE TERHADAP BRAND PREFERENCE MARKETPLACE PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANITA FIRDAUS, . (2025) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PENERBIT GRASINDO DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY MELALUI KOLABORASI DENGAN KEY OPINION LEADER. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA FEBRIANEU, . (2024) IMPLEMENTASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI BIRO KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KEMARITIMAN DAN INVESTASI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA SEPTI SAVITRI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MENGENAI PENUGASAN TURUN LAPANGAN BUSINESS TO BUSINESS KEPADA SELURUH DIVISI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT PILIHANMU INDONESIA JAYA (STUDI KUANTITATIF PADA PEGAWAI PT PILIHANMU INDONESIA JAYA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISAA ALYA RIFANI, . (2025) PRESENTASI DIRI REMAJA BERJILBAB MELALUI PENGGUNAAN AKUN GANDA DI INSTAGRAM (Studi Kasus Dramaturgi pada Remaja Berjilbab Pengguna Akun Ganda di Instagram). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANZU RAMADHANI ADELIA SONDAKH, . (2025) PENGARUH CAREER ADAPTABILITY TERHADAP WORK READINESS PADA FRESH GRADUATE PERGURUAN TINGGI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

APENUNGSY TILOZA DALENA NABUNOME, . (2024) KRITIK SOSIAL DALAM KONTEN TITIK KUMPUL OLEH KANAL TUAH KREASI (STUDI KASUS: EPISODE "LAGI-LAGI MAMAT DIINTERVENSI SOAL PERNIKAHAN!!!"). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIF RAHMAD SETIAWAN, . (2025) PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN METODE SOSIODRAMA TERHADAP TOLERANSI TERHADAP KETIDAKSEPAKATAN PADA PESERTA DIDIK KELAS XI DI SMAN 99 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASHIL KHANZA FALDIZA, . (2025) PRNGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS ORANG TUA DAN SISWA NEW PRIMAGAMA PONDOK KELAPA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRIV NURUL AL FARIS, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS KONTEN TIKTOK @DOKTERDETEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AULIA HAFIDZ AZZAHRA, . (2025) GAYA KOMUNIKASI DIGITAL AKUN INSTAGRAM @INDONESIAHAPUSFEMISIDA DALAM MEMBANGUN KESADARAN FOLLOWERS SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN FEMISIDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZIS TITO PRASETYO, . (2025) FENOMENA TYPING "GANTENG" DI KALANGAN GEN Z PADA MEDIA WHATSAPP DALAM PERSPEKTIF INTERAKSIONISME SIMBOLIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZZAHRA AUGUST LOVIANI NUGROHO, . (2025) PENGARUH INFLUENCER SANTI AYU ARIZKI TERHADAP BRAND AWARENESS PLN MOBILE PADA PT. PLN UP3 JATINEGARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Andriko Satria Wibowo, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BMKG DALAM SOSIALISASI APLIKASI INFO BMKG MELALUI INSTAGRAM @INFOBMKG. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Anzani Kinanti Azzahra, . (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT. MEETCATION GLOBAL TRAVELINDO). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BAGUS FIRYAL FALAQ, . (2025) PENGARUH PEMANFAATAN PEMAIN DIASPORA MEES HILGERS SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI JERSEY ERSPO PADA PLATFROM MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BELLA AMALIA, . (2025) REPRESENTASI STRATEGI PERUSAHAAN RINTISAN SAMSAN TECH DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Drama Korea Start-Up). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BINTA DWI QISYARA, . (2025) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FEMALEDAILYNETWORK DENGAN SIKAP KESADARAN EDUKASI KANKER SERVIKS (SURVEI PADA LIKERS "JANUARI DIPERINGATI SEBAGAI BULAN KESADARAN KANKER SERVIKS DI DUNIA" 12 JANUARI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BUNAYA ALOFA CHANDRA DEWI, . (2025) HUBUNGAN PAPARAN DEBAT PUBLIK PADA PILGUB JAKARTA 2024 DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH MAHASISWA (STUDI KUANTITATIF MAHASISWA PPKN FISH UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BUNGA RAISA RAMADHANI, . (2024) ANALISIS BERBASIS DIFUSI INOVASI PADA STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CESARIO ERHAN DWI LAKSONO, . (2025) TUGAS AKHIR KARYA ILMIAH PENGARUH HOOK POINT TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN @eatsambel DI TIKTOK OLEH GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CHALISSA LIBNA AZZAHRA, . (2024) EFEKTIVITAS BALIHO DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI IDRIS SANDIYA SEBAGAI CALON LEGISLATIF DPR RI 2024 DAERAH PEMILIHAN JAWA BARAT IV KOTA DEPOK & BEKASI (Survei: Pada Masyarakat Bekasi Utara, Kecamatan Medan Satria). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CHERYL OLIVIA SABINA, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING SHOPEE AFFILIATE DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA PRODUK FESYEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CINDI NAIFAH SYAKIRA, . (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA ANGGOTA ORGANISASI SANTRI PESANTREN IBNU TAIMIYAH (OSPI) PUTRI PERIODE 2023/2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CINDYANINGSIH KURNIAWAN, . (2025) STRATEGI MEMBANGUN CITRA POSITIF SMP NEGERI 70 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CLARINDA PUSPONEGORO, . (0025) PENGARUH INTERAKSI TEMAN SEBAYA TERHADAP PERLAKU SOPAN SANTUN REMAJA PERKOTAAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DELLA FADHILLAH ARDIYANTI, . (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @VMULIANA TERHADAP KEBUTUHAN KEPUASAN MENGENAI INFORMASI PEMAHAMAN DAN PENGEMBANGAN KARIER PADA FOLLOWERS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DELLA GISKA MEIDIANI, . (2025) PENGARUH SELF-ESTEEM TERHADAP MOTIVASI UNTUK MENGIKUTI PROGRAM MSIB (SURVEI PADA PESERTA MAGANG MSIB BATCH 7 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DESIA PUTRI YENDANDI, . (2025) PENGARUH INTENSITAS BERKOMUNIKASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL X TERHADAP TINGKAT PEMBENTUKAN IDENTITAS KEPRIBADIAN BARU PADA PENGGUNA FAN ACCOUNT K-POP DI X (STUDI PADA: ANGGOTA KOMUNITAS SKZ DOMINATE TOUR IN JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DESY DWI RENITA, . (2024) ANALISIS BENTUK INTERAKSI PARASOSIAL PENGGEMAR BOYGROUP NCT MELALUI MEDIA SOSIAL X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DEVIRA ANDRAWINA, . (2024) KONSTRUKSI GENDER MELALUI SIMBOL - SIMBOL TEKS DIGITAL DALAM FILM 'MONSTER' (2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHIMAS GUNAWAN MUHAMMAD, . (2024) RESPON PENGGUNA X TERHADAP MEME SEJARAH PADA AKUN NEO HISTOIA INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHIYA NAWWARIYAH, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YOUTHRANGER.ID TERHADAP PARTISIPASI RANGERS DALAM KEGIATAN YOUTH RANGER INDONESIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIAN YUSUF, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENGINFORMASIKAN LAYANAN SAPA 129. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIANITA SARI, . (2025) REPRESENTASI PEMBENTUKAN STANDAR KECANTIKAN DALAM FILM IMPERFECT : ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINDA AYU FIRANTI, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE X @OFFICIALINEWS_ KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) CUT INTAN NABILA TERHADAP SIKAP GEN-Z DALAM MEMANDANG PERNIKAHAN (STUDI KUANTITATIF PADA COMMENTS AKUN X @OFFICIALINEWS_). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIVA RHEVA DEIANEIRA, . (2024) FAKTOR-FAKTOR TERPAAN MEDIA ONLINE MENGENAI PEMBERITAAN ASAM FOLAT SEBAGAI PENCEGAH STUNTING PERIODE DESEMBER 2023 - JANUARI 2024 DI KOMPAS.COM YANG MEMPENGARUHI SIKAP PATUH IBU HAMIL DALAM MEMENUHI ASUPAN ASAM FOLAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DOMINIKUS JULIANUS OLA TUKAN, . (2025) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM KOLABORASI GRUP MUSIK MALIQ & D’ESSENTIALS DENGAN BRAND PARFUM HMNS DI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DUDIN MAHFUDIN, . (2025) PUBLIC SPEAKING SEBAGAI SARANA PENGUATAN CIVIC SKILL BAGI CALON GURU (STUDI KUALITATIF PADA DUTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNJ TAHUN 2020-2025). Sarjana thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DYAH SETIOWATI, . (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN MITRA SRC (SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENERAPAN IKLAN OLEH MITRA SRC DI KECAMATAN JATILAWANG DAN KECAMATAN WANGON, KABUPATEN BANYUMAS, PROVINSI JAWA TENGAH). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Dinda Fathia Zahra, . (2024) HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN KONTEN JINISO.ID DI SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS JINISO (SURVEI PADA FOLLOWERS TIKTOK JINISO). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELIZA PUTRI MAHARANI, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @coppamagz TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGEMAR K-POP (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @coppamagz PERIODE FEBRUARI 2024). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELLIA ERNANDILLA DJULI, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM TENTANG BERITA PENGINAPAN GRATIS APLIKASI TRAVEL COUCHSURFING TERHADAP SIKAP DALAM MENGGUNAKAN FITUR REQUEST TO STAY (Survei pada Followers Instagram @backpackerjakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELLYANA GUSTIRANI, . (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI KUANTITATIF PADA TIKTOK DI AKUN @benzwift TERHADAP KLARIFIKASI CO-FOUNDER ROSE ALL DAY DALAM MENDUKUNG PALESTINA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELSYA SAFIRA HASAN, . (2025) ANALISIS PELAYANAN PRIMA PADA KLINIK LAYANAN KESEHATAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA (DPR-RI). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

EMELIA MANURUNG, . (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA PELAJARAN PERAWATAN GEDUNG DI SMKN 26 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ERRY SENNA AL ANBIYA, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS PUBLIC RELATIONS STARBUCKS INDONESIA DALAM MENANGGAPI BOIKOT (STUDI PADA STARBUCKS CILANDAK TOWN SQUARE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FADIA RAMADANIA, . (2025) PENGARUH ENDORSEMENT LABEL “TASYA FARASYA APPROVED” TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC REPAIR MOISTURIZER(SURVEI : FOLLOWERS INSTAGRAM @SKINTIFICID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FADLIKA ZIDANE BASYA, . (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PAUD PUSPA INDAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAIRUZ JULIETA SETYA PUTRI, . (2025) PENGARUH KONTEN REELS EDUKASI TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PUBLIK (SURVEI EKSPLANATIF PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BPS_STATISTICS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FATIMAH SALSABILLA, . (2024) PENGARUH PERILAKU PHUBBING DI ERA DIGITAL TERHADAP INTENSITAS KOMUNIKASI DI AREA PUBLIK (STUDI PADA AREA PUBLIK M BLOC SPACE, JAKARTA SELATAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBI SALSABILA ADHANI, . (2024) PENGARUH BIAS GENDER DALAM KOMUNIKASI KELUARGA TERHADAP TOXIC MASCULINITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRJADILLA AWANDANI, . (2025) REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM PIDATO DARING “CATATAN ANIES PASCA PILPRES DAN PILKADA 2024” PADA AKUN YOUTUBE ANIES BASWEDAN: ANALISIS WACANA KRITIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GALUH SUKMA DWIJAYANTI, . (2025) PENGARUH CO-BRANDING PRODUK MAKE OVER X NIKI TERHADAP BRAND IMAGE MAKE OVER COSMETICS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GUSTI RISTA YUNIARTI, . (2024) PENGELOLAAN WEBSITE www.bps.go.id SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK DALAM MENYEBARKAN DATA STATISTIK. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAFIDZ AKHSAN HAMBALI, . (2025) PENGARUH PERSUASIVE COMMUNICATION CELEBRITY ENDORSER PADA INSTAGRAM @FADILJAIDI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK POCARI SWEAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANA AVIELA FEDRIA WOWOR, . (2025) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MEMOTIVASI PENDIDIKAN TINGGI (STUDI KUALITATIF PADA MAHASISWA RANTAU ASAL PAPUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANIVAH SANI, . (2025) HUBUNGAN BERITA NEET (NOT IN EMPLOYMENT, EDUCATION, AND TRAINING) DI CNBC INDONESIA DENGAN OPINI PUBLIK PADA FRESH GRADUATE FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA TAHUN AKADEMIK 121 (2024/2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANY DITANIA, . (2025) INTERAKSI DRAMATURGI DALAM REALITAS DUNIA MAYA SEBAGAI PANGGUNG PRESENTASI DIRI (STUDI PADA LIMA CONTENT CREATOR DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAQIQAH NIDA RAHMANIAH, . (2025) PENGARUH PELATIHAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL BERBASIS EXPERIENTIAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOMUNIKASI DASAR PENGURUS KARANG TARUNA KEDOYA UTARA JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASSANGGA AGUNG GUNAWAN, . (2025) PENGARUH INTERPERSONAL INTERACTIONS KEPALA SEKOLAH TERKAIT PENEMPATAN GURU KELAS 9 TERHADAP KINERJA GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 14 KOTA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAURADHIYA FAIZAH AMRIELY, . (2024) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DOKTER SPESIALIS KESEHATAN JIWA DENGAN PASIEN PENDERITA DEPRESI DALAM PROSES KONSELING DI RUMAH SAKIT UNIVERSITAS ANDALAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAUZANA SANIYYAH, . (2025) PENGARUH PESAN KONTEN DOKTER DETEKTIF TERHADAP SIKAP SKEPTIS PADA PRODUK SERUM AZARINE(STUDI KUANTITATIF PADA UNGGAHAN VIDEO TIKTOK @DOKTERDETEKTIF 17 OKTOBER 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERLINA, . (2024) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS KOMUNIKASI PADA DPP PKS (STUDI PADA CALEG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) YANG MEMUTUS ALIRAN AIR WARGA KAMPUNG CISURU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERLINA PUTRI, . (2024) HUBUNGAN GAME ONLINE DENGAN PERILAKU PHUBBING (PHONE SNUBBING) PADA MAHASISWA FIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERTANTO, WIJAYA (2025) ANALISIS WACANA KRITIS LIPUTAN BERITA “KERACUNAN MAKAN BERGIZI GRATIS” SELEPAS 100 HARI KERJA PRABOWO-GIBRAN PADA PORTAL BERITA TEMPO.CO DENGAN MODEL T. VAN DIJK (PERIODE 29 JANUARI-12 MEI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HIDAYAT PURWANTO JAMIL, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @METROTV TERKAIT MENKOMARVES LUHUT PANDJAITAN KRITIK OTT KPK TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA LUHUT SEBAGAI MENTERI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HIKMATULLAH, TULLAH (2025) STRATEGI COPYWRITING DALAM MEMBENTUK BRAND IDENTITY PADA KONTEN INSTAGRAM @IZINCOID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Hayya Shofia, . (2024) PENGARUH UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE PADA MEME MIXUE PENGHUNI RUKO KOSONG (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IASHA AULIA PUTRI TEMPO, . (2024) MANAJEMEN KRISIS PT VISICITA IMAJI SEMESTA DALAM MEMPERTAHANKAN KERJASAMA SPONSORSHIP FESTIVAL MUSIK FLAVS UNITY 2023. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDAH PERMATA ARYANI, . (2024) AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) PUSAT DALAM PELAYANAN PUBLIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDAH SULISTIANI, . (2025) FAKTOR-FAKTOR TERPAAN MEDIA IKLAN INDOSAT OOREDOO YANG MEMPENGARUHI SIKAP REMAJA TERKAIT RUANG PRIBADI ATAU PERSONAL SPACE (STUDI PADA IKLAN INDOSAT BERJUDUL NYATAKAN SILATURAHMI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INTAN SHIFA RUSLIANI, . (2025) Pengaruh Aespa Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Nabati Richoco (Survei pada Followers Instagram Official Nabati @nabati_id). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IVAN SURYA PRATAMA, . (2025) FENOMENA PRESENTASI DIRI DI PANGGUNG-BELAKANG (STUDI KASUS: 5 PENGGUNA AKUN ALTER X). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IVANNA RUSLI, . (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEBUDAYAANJAKTIM TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI KEBUDAYAAN BETAWI TERKAIT KESENIAN LENONG BETAWI PADA MASYARAKAT (Studi Kuantitatif pada Likers Konten “Lenong Betawi” tanggal 20 November 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IVON RAMADHANITA, . (2025) HUBUNGAN PENGGUNAAN WEBSITE “BIJAKMEMILIH.ID” DENGAN KEPUTUSAN PEMILIH PEMULA DALAM PEMILIHAN ANGGOTA DPR RI PERIODE 2024-2029 (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JANUAR SULISTYO WIBOWO, . (2024) HUBUNGAN PENGETAHUAN TENTANG ETIKA KOMUNIKASI DENGAN TOLERANSI SOSIAL (STUDI KUANTITATIF PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 92 JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JEREMY PUTRA BUDI SALENUSA, . (2024) PENGUNGKAPAN DIRI DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA REMAJA LAKI-LAKI PANTI ASUHAN "DESA PUTERA", JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JOSEPH ABNER, . (2025) PENGARUH KAMPANYE “DON’T KNOW? KASIH NO!” BANK BCA TERHADAP SIKAP KEWASPADAAN DIGITAL PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @goodlifebca. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KAILA ANDRENA YOGISWARA, . (2024) PENGARUH KAMPANYE #JANJISAYANGBUMI KOPI JANJI JIWA TERHADAP BRAND IMAGE PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @KOPIJANJIJIWA (SURVEI PADA PENYUKA VIDEO KAMPANYE #JANJISAYANGBUMI PADA AKUN INSTAGRAM @KOPIJANJIJIWA TANGGAL 19 APRIL 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KANIA NUR UTAMI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP SIKAP KESADARAN PENONTON MENGENAI POLYCYSTIC OVARY SYNDROME (PCOS) (SURVEI PENONTON YOUTUBE NIKITA WILLY OFFICIAL PADA KONTEN PODCAST 2 MARET 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KARINA NURMALIKA, . (2025) Strategi Komunikasi Digital Pada Konten Instagram @PertaLife_Insurance Dalam Penyebaran Informasi Literasi Keuangan Bagi Generasi Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KARTIKA, . (2025) STUDI TENTANG MEROSOTNYA INTEGRITAS AKADEMIK AKIBAT PENGGUNAAN APLIKASI AI CHATGPT PADA MAHASISWA FMIPA DAN FISH UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KEISHA RAVELLIA MANTIZA, . (2025) PENERAPAN METODE ROLEPLAY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PROGRAM ALPHA’S TALENT DI KOMUNITAS “KITA PROGRESIF” / THE IMPLEMENTATION OF THE ROLEPLAY METHOD TO IMPROVE INTERPERSONAL COMMUNICATION SKILLS IN THE ALPHA’S TALENT PROGRAM OF THE "KITA PROGRESIF" COMMUNITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KENNY DWI RESPATI, . (2025) ANALISIS PROSES PRODUKSI KONTEN HARD NEWS DAN SOFT NEWS PADA PROGRAM KABAR TANI DI KANAL YOUTUBE TV TANI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KHAIRUNISSA DWINY ZALSABILLA, . (2025) GAYA KEPEMIMPINAN GENERAL MANAGER UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) BADAN PENYELENGGARA RADIO SIARAN (BPRS) “EDUCATIONAL RADIO” ERAFMUNJ PERIODE KEPENGURUSAN 2024-2025. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KOMANG PUJAWATI SUADNYA, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI AKUN INSTAGRAM @FORUMPEREMPUAN_UNJ TERHADAP SIKAP MAHASISWA DALAM PENCEGAHAN KEKERASAN SEKSUAL DI TEMPAT SEPI (STUDI KUANTITATIF PADA UNGGAHAN WASPADA LINDUNGI DIRI 14 AGUSTUS 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KURNIA NURFIYANTI, . (2024) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI BERMEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI PENGGUNA LAYANAN APLIKASI DIGITAL DISNEY+ HOTSTAR (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @disneyplushotstarid). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LILLA SESLIYA IFADAH, . (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KAMPANYE #BIJAKKELOLASAMPAH PADA INSTAGRAM @WASTE4CHANGE DALAM PROGRAM SEND YOUR WASTE TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINTANG RAHAYUNINGTYAS, . (2025) Pengaruh Terpaan Konten TikTok Kasus Abidzar Al-Ghifari terhadap Fenomena Cancel Culture pada Film A Business Proposal. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LIVANA AISYA, . (2024) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP AKUN INSTAGRAM @INFOTIJE DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PELANGGAN TRANSJAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LULU IMAROH SYAHIDA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MRTJKT TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS PADA KONTEN METODE PEMBAYARAN MRT JAKARTA (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @MRTJKT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LULU SORAYA KAMALIANI, . (2025) PENGARUH INTENSITAS MENONTON PODCAST HUKUM DEDDY CORBUZIER TERHADAP PENGETAHUAN HUKUM MAHASISWA (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PPKN FISH UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LUTFIAH NURUZZAMANI, . (2024) KOMUNIKASI HORIZONTAL PADA KINERJA GURU DI SMP BAHAGIA JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARKO MATHIN ALBAR, . (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI AKUN INSTAGRAM @UNJ_OFFICIAL TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI AKADEMIS BAGI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARSELLA DWIYANTI, . (2025) FAKTOR-FAKTOR KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA MAGANG "MAGANG DAN STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT (MSIB)" DENGAN MENTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEGA ARDHIANI KARTIKA, . (2025) PENGARUH SYIFA HADJU SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK GLAD2GLOW (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM @Glad2Glow). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEIDIANA SALSABILA, . (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING NETFLIX INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS SEBAGAI LAYANAN STREAMING BERBAYAR PADA INSTAGRAM @NETFLIXID (Studi pada Unggahan Instagram @netflixid Tanggal 19 Januari 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD RUDINI, . (2025) HUBUNGAN ENDORSEMENT INFLUENCER INSTAGRAM DENGAN KEPUTUSAN PEMILIH GENERASI Z DALAM PEMILIHAN GUBERNUR JAKARTA 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD ZAHFRON RAIHANSYAH, . (2025) HUBUNGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GNFI DENGAN SIKAP KEPERCAYAAN PENGIKUTNYA (STUDI EKSPLANATIF PADA KONTEN ”SELAMAT DATANG PATRICK KLUIVERT” 8 JANUARI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ALFIAN ARYADI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANAK KEPADA ORANG TUA MENGENAI ACADEMIC SELF DISCLOSURE TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKADEMIK MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2021-2023. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ALWAN FADHIILAH, . (2025) HUBUNGAN KREDIBILITAS INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @VMULIANA DENGAN SIKAP PENONTON PADA KEGAGALAN INTERVIEW KERJA (Survei Pada Penonton Akun Tiktok @Vmuliana di Video “Cara Perkenalan Diri Interview Kerja 2025”). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AQSHAL WAHYU AZMI, . (2025) PENGARUH ELECTRNOIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND IMAGE BALI SURFER PERFUME DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AZEL AMBIAR AKASYAH, . (2025) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES REPRESENTASI FEMINISME PADA FILM PENDEK RIDE TO NOWHERE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AZMI MUHARRAM, . (2024) HUBUNGAN KONSEP DIRI TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARSISWA BOARDING SCHOOL (STUDI EKSPLANATIF PADA SISWA KELAS 7 SMP ISLAM NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL SERANG TAHUN AJARAN 2024/2025). Sarjana thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUHAMMAD FERDIYAN, . (2024) SELF-DISCLOSURE GENERASI Z DALAM KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA LINGKUNGAN KERJA DI KUNINGAN KARET JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD PAKKA ADIYAKSA, . (2024) PENGARUH E-LEARNING BERBASIS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD PRIHATANTYO, . (2024) PERKEMBANGAN “LIVERY” KERETA API PENUMPANG DAN LOKOMOTIF DI JAWA TAHUN 1991 – 2018. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ROSIKHUN ABID, . (2025) FAKTOR-FAKTOR LITERASI MEDIA PADA INSTAGRAM @KONTRAS_UPDATE YANG MEMPENGARUHI SIKAP FOLLOWERS MENGENAI PENUNTASAN KASUS PELANGGARAN HAM BERAT (STUDI PADA UNGGAHAN 17 TAHUN AKSI KAMISAN PADA PENGIKUT INSTAGRAM @KONTRAS_UPDATE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD SYAHRUL EFENDI, . (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI DI KALANGAN REMAJA (STUDI DESKRIPTIF: PESERTA DIDIK KELAS 7 SMPN 222 JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD TEUKU LUTHFI FAZLI, . (2025) NETRALITAS PORTAL BERITA MEDIA ONLINE TERHADAP PEMBERITAAN ISU "PERINGATAN DARURAT" EDISI 1 AGUSTUS - 30 SEPTEMBER 2024 (ANALISIS ISI KUANTITATIF PADA DETIK.COM DAN KOMPAS.COM). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD YAHYA MAHENDRA, . (2024) ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN DEBAT CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA PUTARAN KEDUA TAHUN 2024 PADA PORTAL BERITA TEMPO.CO DAN KOMPAS.COM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD YOGA FARHAN, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LITERASI MEDIA TERHADAP SIKAP LIKERS MENGENAI POLUSI UDARA PADA UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @GREENPEACEID TANGGAL 22 SEPTEMBER 2023. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTHIA AULIA PRADIPTA, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SCARLETT DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTIAH LATIFAH, . (2025) ANALISIS NARATIF FUNGSI KARAKTER DALAM MENGONSTRUKSI PATRIARKI PADA FILM BARBIE (2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTIARA ZAEHAN ADHIRA, . (2025) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM SIKAP PENCEGAHAN SEKS PRA-NIKAH DI MASA TRANSISI REMAJA MENUJU DEWASA (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILA KHALISHA FAUZI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PEMBERITAAN BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL DI MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) KOTA TANGERANG (STUDI EKSPLANATIF PADA BERITA “TERKUAK DAMPAK BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL DI INDONESIA” TANGGAL 14 MARET 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILA OKTAVIONA PRIBADI, . (2025) PENGARUH KAMPANYE #MULAIDARIMEJARIAS TERHADAP SIKAP FOLLOWERS INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY DALAM MENDUKUNG KEBERLANJUTAN LINGKUNGAN MELALUI PRODUK PERAWATAN KECANTIKAN (STUDI KUANTITATIF PADA LIKERS KONTEN KAMPANYE #MULAIDARIMEJARIAS TANGGAL 21 MARET 2024 AKUN INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADA SYIFAFASYA, . (2025) MAKNA DENOTASI DAN KONOTASI KOMUNIKASI KELUARGA DALAM NARASI PADA FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADHIRA ALFIN NURIYAH, . (2024) PERSEPSI MASYARAKAT BETAWI TERHADAP MINAT MELANJUTKAN KE PENDIDIKAN TINGGI (Studi Kualitatif pada Masyarakat Betawi di Cipinang Muara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADIA SHOLIHAH, . (2024) KASIH SAYANG DALAM NOVEL LA GLOIRE DE MON PÈRE KARYA MARCEL PAGNOL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADYA BERLIANA PUTRI, . (2025) FAKTOR-FAKTOR KOMUNIKASI INTERPERSONAL FISIOTERAPIS YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAJLA ZAHRANI AULIA, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSELINGKUHAN DALAM FILM "IPAR ADALAH MAUT" (PENELITIAN KUALITATIF: STUDI KASUS PADA PRIA YANG SUDAH MENIKAH DAN TINGGAL BERSAMA IPARNYA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NANING TRI MAHARANI, . (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA JEALOUSY TERHADAP KEPUASAN HUBUNGAN PADA DEWASA AWAL PENGGUNA TIKTOK YANG TERLIBAT HUBUNGAN ROMANTIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NATASYA ANANDA RHETA SITANGGANG, . (2025) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA TIKTOK @DOKTERAMIRAOBGYN MENGENAI KASUS HUMAN PAPILLOMA VIRUS DENGAN SIKAP KESADARAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI PADA WANITA FASE EMERGING ADULTHOOD (Studi Kuantitatif pada TikTok @dokteramiraobgyn dalam Unggahan Konten Video 5 Januari 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAUFAL YUSUFAUDY, . (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BAHASA INGGRIS MARITIM UNTUK PESERTA PELATIHAN PAD MATA DIKLAT "BAHASA INGGRIS MARITIM" DI BP2TL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAZA REGI MULYADI, . (2025) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA TIKTOK @CHRISANBIMO MENGENAI ENDOMETRIOSIS DENGAN SIKAP KESADARAN MEWASPADAI NYERI SAAT MENSTRUASI (Studi Kuantitatif Pada Penonton Tiktok @chrisanbimo dalam Unggahan Konten Video 2 Desember 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NELFINA DARMAWAN, . (2024) PENGARUH KAMPANYE #FORESPONSIBLE FORE COFFEE DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI GERAKAN 3R (REDUCE, REUSE, DAN RECYCLE) (SURVEI PADA PENYUKA UNGGAHAN CARROUSEL INSTAGRAM @FORE.COFFEE TANGGAL 12 JUNI 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NERISSA MUTIARA MURPRATIWI, . (2024) PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA PADA FASE EMERGING ADULTHOOD DI JAKARTA TERKAIT KARIR MASA DEPAN KEPADA IBU BEKERJA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NILAM AMIRAH PUTRI, . (2024) PENGARUH KONSEP DIRI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA ANGGOTA ORGANISASI MAHASISWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NISSA RACHMAWATI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NITRA ANINDA DESFARA, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI SHOPEE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SKINTIFIC. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOPRI RAMADAN SULU, . (2025) PENGARUH KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #PASTIADAJALAN TERHADAP INTERAKSI AUDIENS PADA KONTEN KOLABORASI GOJEK X BAND PERUNGGU DI INSTAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR HAFIZAH, . (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF TERKAIT KESADARAN KESEHATAN MENTAL DALAM SERIES DAILY DOSE OF SUNSHINE (ANALISIS SEMIOTIK FERDINAND DE SAUSSURE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR ILSA, . (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE GALLERY WALK TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURAZIZAH ANJARITA, . (2025) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DINKES.DKI DENGAN SIKAP WASPADA GEJALA DEMAM BERDARAH DENGUE (SURVEI PADA LIKERS "YUK, KENALI TANDA & GEJALA DEMAM BERDARAH DENGUE DBD” 10 JANUARI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURHASANA, . (2024) PENGARUH KELEKATAN ANAK LAKI-LAKI USIA REMAJA DENGAN AYAH TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURJANAH, . (2024) PENGARUH TOXIC PARENTS TERHADAP PERILAKU SELF-HARM PADA REMAJA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURVANNY AGUSTYANA, . (2025) ANALISIS SIFAT INDIVIDUALISME KARYAWAN PADA PT X. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

OSSE PERDANA PUTRA, . (2025) PENGARUH INTERPERSONAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PENGGUNA POTENSIAL SEPEDA MOTOR LISTRIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PANCA PRASANNA BUDDHI WALARKAKARA, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DAN PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI UNJ PRESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PELANGI YUNITA ARIESTANTYA, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN DALAM MENYOSIALISASIKAN CARA PENCEGAHAN WABAH PENYAKIT MULUT DAN KUKU PADA HEWAN BERKUKU BELAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PHOEBE VALENCIA, . (2025) PENGARUH KONTEN SOFT SELLING INSTAGRAM @GRAMEDIADIGITAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK GRAMEDIA DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRAVENTYASARI MUTIARA, . (2025) MANAJEMEN IMPRESI DALAM PERTEMUAN PERTAMA PASANGAN YANG BERKENALAN DI APLIKASI KENCAN (Analisis Manajemen Impresi Pasangan Bertunangan Kelas Menengah ke Atas yang berkenalan di Tinder). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRICILIA NOVI FEBRIANI, . (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH PROGRAM AJAK TEMAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA KHITAN KLINIK KHITAN C-PLUS CIKARANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI AMELIA, . (2025) PENGARUH POST-TRUTH KAMPANYE POLITIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH GEN Z (Studi Kasus : Pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Tahun 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI INDANA AYUNINGTIAS, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) KOTA BOGOR DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PUBLIK MENGENAI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI WULANSARI, . (2025) EFEKTIVITAS KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @NADI.INDO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Patricia Mora Manurung, . (2025) Communicative Constitution of Organization dalam Membentuk Konsep Diri Mahasiswa Magang Bersertifikat Kampus Merdeka Batch 4 di AwanTunai yang Siap Kerja. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAHEL FRISCILA SAWERDANI, . (2025) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI KREATIF AKUN TIKTOK @FARHANZUBEDI DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI KESEHATAN DI KALANGAN GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAHMADANIYAH ALIYYAWALY, . (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @bank_indonesia_jakarta TERHADAP SIKAP CYBER HYGIENE FOLLOWERS INSTAGRAM @bank_indonesia_jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAIHANISA DARA DHINANTY, . (2025) ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PRODUK HAUS!: STUDI KASUS KONTEN KOL @DEASTYKARTIKAA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMDHANI SETIAWAN, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL AYAH DAN ANAK REMAJA LAKI-LAKI DALAM MENINGKATKAN KETERBUKAAN DIRI ANAK MENGENAI PENGALAMAN PRIBADI (STUDI DEKSRIPTIF PADA ANAK REMAJA LAKI-LAKI DI FORUM KOMUNIKASI REMAJA PONDOK JENGKOL). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REIZHA ANANDA SETYARA, . (2025) PERAN KONTEN KREATOR DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA DI PULAU PARI MELALUI INSTAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REZA PRASETYO ADI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PODCAST DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP MENJAGA TOLERANSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (STUDI EKSPLANATIF PADA PODCAST LOGIN DI YOUTUBE DEDDY CORBUZIER EPISODE "ENAM PEMUKA AGAMA" TANGGAL 9 APRIL 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKA HUMAIRA DHESVINA, . (2024) Pengaruh Kampanye Media Sosial BDS (Boycott, Divestment & Sanctions) Movement Terhadap Sikap Kesadaran Boikot Followers Instagram @gerakanbds. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI ANINDIA PUTRI, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK @VINAMULIANA TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI MENGENAI TIPS MENDAPATKAN PEKERJAAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SABRINA ELSA WIDYANI, . (2025) BUDAYA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PENGALAMAN KERJA PEGAWAI MAGANG BIRO HUMAS KEMENTERIAN PERTAHANAN RI PERIODE JULI - OKTOBER 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SADILA SYAUMI AL-FALLAH, . (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL X DEALLS DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT DAN KEPERCAYAAN JOB SEEKER. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALMA KHOERUNISA, . (2024) PERILAKU SOSIAL REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SISWA SMP NEGERI 74 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALSA RATU MAISYA, . (2025) TAHAPAN PUBLISITAS KEGIATAN “FAN” MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DUTA WISATA UDA UNI KOTA PADANG TAHUN 2023 DALAM MENINGKATKAN PARIWISATA PANTAI PURUS KOTA PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALSABILL RIZKINA PUTRI, . (2025) PENGARUH TREN #KABURAJADULU DI MEDIA SOSIAL X TERHADAP MINAT GENERASI MUDA UNTUK BEKERJA DI LUAR NEGERI (SURVEI EKSPLANATIF GENERASI MUDA PENGGUNA X PADA PERIODE MARET—JUNI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALWA MAULIDA FITRI, . (2024) PENGARUH EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN OFFICIAL SCARLETT @SCARLETT_WHITENING DI INSTAGRAM). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH NUR AWALIAH, . (2025) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU DAN ANAK DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA PRASEKOLAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH NUR AWALIAH, . (2025) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU DAN ANAK DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA PRASEKOLAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH RANA SAFIRA, . (2024) ANALISIS PERSEPSI GENERASI Z MENGENAI KUALITAS MEDIA PADA WEBSITE HAVEANIESDAY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SASKIA RAHMAWATI, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA PROGRAM CAUSE-RELATED MARKETING DALAM KAMPANYE #CaringGlow TERHADAP BRAND IMAGE Y.O.U BEAUTY (STUDI KUANTITATIF PADA POSTINGAN REELS INSTAGRAM @YOUBEAUTY_IDN TANGGAL 12 SEPTEMBER 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEKAR KINANTI ANGGONO, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE #BETTERLIFEWHENWERECYCLE TERHADAP BRAND IMAGE LG INDONESIA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @lgindonesia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SETEVANNY AGUS EPPA, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DAN ATLET SEPATU RODA DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI UNTUK BERPRESTASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHAKILAH FALIHA, . (2024) PENGARUH KAMPANYE KOMUNIKASI GERAKAN PENANAMAN POHON SERENTAK OLEH KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN REMAJA PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHAMIRA NADJA GANI, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP GOTONG ROYONG (STUDI KUANTITATIF SURVEI AKUN INSTAGRAM @pandawaragroup PADA KONTEN VIDEO 26 AGUSTUS 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHAZRIN DANIYAH KHANSA, . (2024) PENGARUH TERPAAN KAMPANYE HASHTAG #ONEDAYONETRASHBAG TERHADAP SIKAP PEDULI SAMPAH PADA COMMENTERS TIKTOK @PANDAWARAGROUP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHILLA HERMIRANDA, . (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SABRINA CHAIRUNNISA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOCAL BEAUTY PRODUCT SOMETHINC (STUDI KUANTITATIF PADA LIKERS KONTEN REVIEW SOMETHINC CERAPLUMP TINTED LIP BALM TANGGAL 24 AGUSTUS 2024 AKUN INSTAGRAM @SABRINACHAIRUNNISA_). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHINTA APRILLIA KUSUMA WARDHANI, . (2025) PENGELOLAAN KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @rumah.aman UNTUK MEMINIMALISASI STIGMA NEGATIF TERHADAP MASYARAKAT ADAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHIVA APRILIA, . (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING CAPTAIN EDA SEBAGAI RADIO PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @CAPT_EDA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHOFY AULIA HAKIM, . (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @YUMMY.IDN TERHADAP MINAT MEMASAK AUDIENS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SILFA DITA CHEFYTA, . (2025) PERSEPSI MAKEUP ARTIST (MUA) TERHADAP SELEBGRAM DALAM PROMOSI PRODUK KOSMETIK MOTHER OF PEARL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINTA AGUSTIA, . (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING MARION JOLA TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR PADA AKUN INSTAGRAM @LALAMARIONMJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINTA NURCAHYANI, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS KPU PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH TAHUN 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SISILIANA RACHMA, . (2025) FAKTOR-FAKTOR STRATEGI KOMUNIKASI BENCANA DALAM SOSIALISASI KOMUNIKASI BENCANA KEBAKARAN 14 MARET 2024 YANG MEMPENGARUHI SIKAP MITIGASI BENCANA (STUDI KUANTITATIF KARYAWAN PT. MULIAPACK INTI SEMPURNA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

STEPHANUS JOSEPH ARTHUR CARAKA YUDA, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM DI AKUN @KAJIANBINJAI MENGENAI PUAN YANG MEMATIKAN MIKROFON PADA SIDANG PARIPURNATERHADAP SIKAP FOLLOWER @KAJIANBINJAI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCI RACHMA PRADITI, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS INDONESIA BOOK PARTY DALAM MENJAGA CITRA SEBAGAI KOMUNITAS LITERASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUKMA DWIANJANI AGUSTIN, . (2025) SISI GELAP HUBUNGAN PARASOSIAL PARA PENGGEMAR KARAKTER FIKSI SERIAL ANIMASI JEPANG (STUDI KUALITATIF PADA FANDOM ANIME ‘JUJUTSU KAISEN’). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUPRIAH, . (2025) HUBUNGAN KONSUMSI MEDIA DAN KONEKSI PUBLIK AKUN INSTAGRAM @KEMENAG DENGAN KREDIBILITAS KEMENAG (Survei pada Jemaah Haji 2025 KBIHU Al Muna Depok "Isu Dana Haji 2025" Konten 06 Januari 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYACHRANI ANJANI SANDIVA PUTRI, . (2025) PERLAWANAN PATRIARKI DALAM FILM MULAN LIVE ACTION DISNEY 2020 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYARIFAH KURNIATIE, . (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KALOGISTICS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PT. KAI LOGISTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYIFA RIZKA FARENTIA, . (2025) TAHAPAN MANAJEMEN EVENT “BOOK TOUR SEPORSI PERJALANAN”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYLVIANA IFRIANI BARNABAS, . (2025) PENGARUH PERSEPSI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC PADA APLIKASI TIKTOK DI KALANGAN GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TAZKIA AULIA RAHMAN, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM MENGENAI PEMBERITAAN MENURUNNYA ANGKA PERNIKAHAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PERNIKAHAN DI KELURAHAN CIBADAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIURMA ELISABET HARIANJA, . (2025) PENGARUH KOLABORASI GAMERS ADE SETIAWAN DENGAN BRAND PARFUM LOKAL MYKONOS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TSANY FITRIANSYAH KURNIAWAN, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA YOUTUBE PODCAST RADITYA DIKA TERHADAP SIKAP PENGEMBANGAN DIRI (STUDI KUANTITATIF PADA PENYUKA YOUTUBE PODCAST RADITYA DIKA "HIDUP ANDA TIDAK MENARIK? TONTON VIDEO INI!" PADA 28 OKTOBER 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TSAWBIATULISLAMIAH, . (2025) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X DENGAN CIVIC ENGAGEMENT POLITICS MAHASISWA (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA PPKN FISH UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VENESHA INDIRA ZAHRA, . (2024) STRATEGI BRAND COMMUNICATION PERUSAHAAN START UP PT VISMAYA INDONESIA DI MEDIA SOSIAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VICTORIO KUSUMOSIDI, . (2025) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @HUMAS.LLDIKTI3 DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS PADA KONTEN "EL-SIKLOPEDIA" BULAN MEI 2025. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VIRGIAWAN FAIZIN, . (2025) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MENINGKATKAN PENDENGAR PROGRAM SIARAN "GET ALONG WITH BELLA" DI PRAMBORS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VRISTA CLAUDIA, . (2024) HIERARKI PENGARUH DALAM GATEKEEPING PROGRAM INSIDE STORY WITH ANGGY DI SINDONEWS TV (TENTANG PEMBERITAAN PILPRES PADA EPISODE 10 FEBRUARI 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WAHDINI RAMADHANTI SINAGA, . (2025) CULTURE SHOCK DALAM PENYESUAIAN DIRI MAHASISWA TIDORE DI JAKARTA PADA FORUM MAHASISWA TIDORE JAKARTA (FOMATIKA JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WARDAH LUTFI, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA RUMAH SAKIT UMUM MENTENG MITRA AFIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WEBBY SALSABILA INDRIANIE, . (2025) GAMBARAN ELEMEN KAMPANYE PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @AYOSEHAT.KEMKES (STUDI KUANTITATIF DESKRIPTIF PADA KAMPANYE ABCDE #CEGAHSTUNTINGITUPENTING DI INSTAGRAM @AYOSEHAT.KEMKES 3 JUNI 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YASMIN FAUZIYAH, . (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GERAKANBDS TERHADAP SIKAP FOLLOWERS MENGENAI KESADARAN GERAKAN BOIKOT, DIVESTASI, DAN SANKSI (BDS MOVEMENT) TERKAIT PELANGGARAN HAM OLEH ISRAEL DI PALESTINA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YOHANA CHRISTINE APILIA, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL HUMAS POLDA METRO JAYA DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF POLISI. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZAAHRA OKTA MUFADILLA, . (2025) PENGARUH PESAN PERSUASIF PADA KAMPANYE “PLASTIC ALBUM SINS” DARI @KPOP4PLANET TERHADAP REASONED ACTION PENGGEMAR K-POP UNTUK MEMBATASI PEMBELIAN ALBUM FISIK (Studi Kuantitatif pada konten Instagram tanggal 18 Oktober 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS N EGERI JAKARTA.

ZACKY SAZARI PUTRA, . (2025) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM REPRESENTASI MANAJEMEN KONFLIK KOMUNIKASI KELUARGA PADA FILM “NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZAHRA HEIDI PUTRI, . (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI DIGITAL PADA DIVISI INSTITUTIONAL BUSINESS PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZIKRI ARRAHMAN, . (2025) PENGARUH KAMPANYE DIGITAL MELALUI STORYTELLING "RAMADAN EKSTRA SERU" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND LOYALTY TOKOPEDIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sat Aug 23 10:06:43 2025 UTC.